Iklan

Peringati HUT RI ke-79 PW HIMMAH SUMUT Berbagi 250 Paket Sembako

POPULARITAS NEWS
Monday, August 26, 2024, August 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T02:49:26Z


Medan - Dalam rangka memperingati momen Hari Ulang Tahun Rapublik Indonesia ke-79 tahun, PW HIMMAH Sumatera Utara meluncurkan program berbagi sembako bertajuk “Merdeka Berkah” pada Sabtu-Minggu, 24-25 Agustus 2024. Acara ini dirancang untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus mempererat rasa kepedulian dan solidaritas di tengah-tengah kita. Minggu, 25 Agustus 2024.


"Program “Merdeka Berkah” merupakan sarana untuk PW HIMMAH Sumut bisa memberikan menfaat untuk masyarakat, program ini dilaksanakan di beberapa kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara dan sukses menjangkau 250 paket sembako untuk masyarakat sebagai bentuk nyata kepedulian sosial yang harus semakin dikuatkan dalam kita hidup bersama di negara Indonesia. Paket sembako yang dibagikan meliputi beras, minyak goreng, dan gula", ucap Kamal. 


Kamaluddin Nazuli Siregar selaku Ketua PW HIMMAH Sumut berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan.


"250 paket sembako yang kami salurkan ke masyarakat tentunya bukanlah jumlah yang banyak mengingat jumlah masyarakat yang membutuhkan sangat banyak, oleh sebab itu PW HIMMAH Sumut berharap kegiatan ini dapat kami laksanakan secara rutin agak masyarakat lainnya dapat tersentuh walaupun sudah pasti tidak secara keseluruhan mengingat keterbatasan yang kami miliki", lanjutnya. 


"Dalam kesempatan ini kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam terlaksananya program ini, atas dukungan dan partisipasi aktifnya yang sangat berharga memberikan dorongan semangat serta memperkuat efektivitas program ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, semoga kerjasama ini dapat terlaksana secara continue untuk kedepannya karena setiap bantuan yang diberikan memiliki nilai dan arti yang besar bagi kami dan masyarakat yang menerimanya", tandas Kamal. 


PW HIMMAH Sumatera Utara adalah organisasi kemahasiswaan yang meripakan organisasi otonom dari ormas islam Al Jam'iyatul Washliyah yang berazaskan Islam yang berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program sosial dan kemanusiaan.


Diwaktu yang bersamaan Sekretaris PW HIMMAH Sumut mengatakan "Insya Allah PW HIMMAH Sumatera Utara akan berusaha konsisten bergerak dalam hal sosial kemasyarakatan dan kami siap menjadi eksekutor untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat bekerjasama dengan FORKOPIMDA Sumut dan seluruh pihak yang memiliki tujuan untuk bersama memberikan kebaikan bagi masyarakat", tutup kurniawan. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Peringati HUT RI ke-79 PW HIMMAH SUMUT Berbagi 250 Paket Sembako
  • 0

Terkini