Iklan

Pasca Hadiri Rakernas DPD LSM Triga Nusantara Indonesia Banten Gelar Rapat Koordinasi

POPULARITAS NEWS
Tuesday, August 6, 2024, August 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T13:49:49Z


Banten - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara Indonesia (LSM TRIGA) Provinsi Banten menggelar rapat koordinasi pasca menghadiri rakernas di Yogyakarta beberapa waktu lalu . Kegiatan tersebut berlangsung di sekretariat DPD LSM TRIGA , Selasa(6/8/2024).


Rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk menindaklanjuti hasil rakernas dan arahan dari ketua DPN LSM- TRIGA H.Rahmad Gunadi dalam rakernas.


Menurut ketua DPD LSM TRIGA Bantan Wahyudin, hasil rakernas akan disosialisasikan kepada pengurus DPD yang ada di Provinsi Banten.


” Kami melakukan rapat koordinasi pasca menghadiri rakernas di Yogyakarta dan menindaklanjuti arahan Ketum DPN LSM TRIGA,” ucapnya.


Selain itu, Wahyudin juga berharap para pengurus dapat melaksanakan arahan serta program yang telah dicanangkan dalam rakernas. Sehingga LSM TRIGA DPD Banten bisa sinergi dengan program DPD dan DPN LSM TRIGA.


” Saya berharap kepada semua anggota pengurus DPD LSM TRIGA Banten untuk mendukung dan merealisasikan program pimpinan umum," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Pasca Hadiri Rakernas DPD LSM Triga Nusantara Indonesia Banten Gelar Rapat Koordinasi
  • 0

Terkini