Iklan

Pasangan Edy - Hasan Perpaduan Militer dan Sipil, Ketua PW ISARAH: Tanpa Dukungan Washliyah, Sosok Tepat Pimpin Sumut

POPULARITAS NEWS
Saturday, August 24, 2024, August 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T12:34:05Z


Medan - Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Al Washliyah Sumatera Utara (PW ISARAH Sumut), Abdul Thaib Siahaan merespons perihal mencuatnya pasangan Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala ke khalayak publik dalam kontestasi Pilkada mendatang.


Hal itu disampaikannya di AW Coffee, Jalan Sisingamangaraja Depan Makam Pahlawan No. 144, Kota Medan, pada hari Jum'at (23/08/24).


Kepada awak media, Abdul sapaan akrabnya menyampaikan bahwa pasangan Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Sumatera Utara Bermartabat.


"Tanpa adanya washliyah, pasangan Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala sangat mampu dan paling berpotensi memenangkan Pilkada Sumut, ujarnya. 


Dengan kebesaran Nahdatul Ulama (NU) dapat menghantarkan pasangan Edy - Hasan memenangkan Pilkada Sumut kedepannya.


Abdul juga berpandangan bahwa bila dilihat dari rekam jejaknya, figur Hasan Basri Sagala sangat dikenal bagi kalangan Aktivis Mahasiswa dan Pemuda Sumatera Utara khususnya di Kota Medan


"Dua sosok pemimpin ini, satu kesatuan yang saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing, bila dilihat dari track record mereka. Edy dari berasal dari militer sedangkan Hasan dari lahir dari pergerakan aktivis mahasiswa, kedepannya pasangan prajurit militer dan masyarakat sipil, akan membawa kemajuan bagi pemerintahan Sumut", ucap Abdul. 


Menurutnya, pilihan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam memasangkan Edy - Hasan, adalah langkah yang tepat untuk memenangkan Pilkada Sumut. 


Ketua PW ISARAH Sumut juga kembali menghimbau kepada Edy Rahmayadi untuk jangan terlampau banyak berharap dengan Al Washliyah untuk pemenangan kontestasi Pilkada Sumut saat ini, karena tanpa kekuatan Al Washliyah itu sendiri secara penuh Edy Rahmayadi dapat memenangkan kontestasi yang ada.


"Mereka adalah sosok pasangan Nasionalis - Religius. Dengan pasangan ini dapat melanjutkan pembangunan infrastruktur akan selesai di Sumut kedepan", ungkapnya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Pasangan Edy - Hasan Perpaduan Militer dan Sipil, Ketua PW ISARAH: Tanpa Dukungan Washliyah, Sosok Tepat Pimpin Sumut
  • 0

Terkini