Iklan

Musda GPA Deli Serdang Berjalan Lancar, Zul Chairi Fauzi Pardede Terpilih Aklamasi

POPULARITAS NEWS
Saturday, August 10, 2024, August 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T12:34:12Z


Deli Serdang - Musyawarah Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah Deli Serdang sukses terlaksana dan dibuka resmi oleh Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah Sumatera Utara di Aula Dinas Pendidikan, Jalan Karya Usaha No. 2, Lubuk Pakam, pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Nurul Yakin Sitorus menegaskan komitmen Gerakan Pemuda Al Washliyah dalam menjalankan nilai-nilai perjuangannya.


"Saat ini kami akan tetap berkhikhiar penuh menuntaskan program, visi dan misi dalam membentuk serta membesarkan GPA se- Sumatera Utara khususnya di Deli Serdang", ungkap Tokoh Pemuda Sumatera Utara itu sesudah membuka Musda GPA ke- VI Deli Serdang. 


Ketika musyawarah berlangsung dan terlaksana dengan marhamah, Zul Chairi Fauzi Pardede menjadi salah satu kandidat kuat yang mencalonkan diri menjadi Ketua GPA Deli Serdang Periode 2024-2027.


Tim Formatur yang dihadiri langsung Sekretaris Pimpinan Wilayah GPA Sumut, Ketua Pimpinan Daerah Al Washliyah Deli Serdang dan Sekretaris Carateker GPA Deli Serdang beberapa saat menunggu pencalonan kandidat ketua lainnya, namun hingga waktu batas pendaftaran berakhir. Sosok Zul Chairi Fauzi Pardede menjadi yang pertama dan terakhir mendaftarkan diri.


Dan akhirnya Tim Formatur resmi memutuskan bahwa Zul Chairi Fauzi Pardede terpilih aklamasi sebagai Ketua GPA Deli Serdang selanjutnya. 


Kepada awak media, Ketua Formatur Terpilih GPA Deli Serdang mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya musyawarah dan ikut berperan penting dalam perjuangannya memenangkan kontestasi Musda GPA Deli Serdang. 


"Saya berkomitmen penuh dalam memimpin Gerakan Al Washliyah Deli Serdang. Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan terlenggaranya Musda GPA Deli Serdang yang berlangsung dengan lancar dan berjalan dengan sebagaimana mestinya, khususnya kepada Ketum PP GPA, Ketua PW GPA Sumut, Ketua PD AW Deli Serdang dan seluruh senioren lainnya", ujar Fauzi, sapaan akrabnya.


Secara terpisah, Sekretaris Carateker GPA Deli Serdang dalam sambutannya bahwa banyak mencuat banyak calon yang akan berkompetisi untuk bertarung dalam pemilihan Ketua GPA Deli Serdang, ada sekitar 4 tahun. Namun, sosok Bang Fauzi yang dinilai dan dianggap mampu dan mumpuni memimpin GPA Deli Serdang kedepan. Dibalik kepemimpinannya kami yakin ia akan memberikan hal terbaik dalam memimpin gerakan kedepannya. 


Ketua PW GPA Sumut, Nurul Yakin Sitorus mengucapkan selamat atas terpilihnya Fauzi dalam memimpin Gerakan Pemuda Al Washliyah Deli Serdang.


"Saya berkeyakinan penuh dibalik kepemimpinannya, akan mampu menahkodai GPA Deli Serdang jauh lebih baik lagi dari yang sebelumnya dan sesegera mungkin formatur agar segera mengirimkan rekomendasi pengurus untuk dikeluarkan surat keputusan dan untuk persiapan pelantikan selanjutnya", tutup Yakin. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Musda GPA Deli Serdang Berjalan Lancar, Zul Chairi Fauzi Pardede Terpilih Aklamasi
  • 0

Terkini