Iklan

Masyarakat Simangumban Solid Dukung Satika-Sarlandy Melanjutkan Pembangunan Nikson Nababan di Tapanuli Utara

POPULARITAS NEWS
Tuesday, August 27, 2024, August 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T10:36:45Z


Sumut 

Masyarakat Simangumban Solid Mendukung Satika-Sarlandy Melanjutkan Pembangunan apa sudah Bapa Nikson Nababan Perbuat di Tapanuli Utara


Tokoh masyarakat dan Relawan di Simangumban dukung Calon Bupati Tapanuli Utara/Wakil Bupati Tapanuli Utara Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat melanjutkan pembangunan.


Hal itu dikatakan Salah Satu Masyarakat saat Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Tapanuli Utara Dr Drs Nikson Nababan MSi diSimangumban, Senin (26/8/2024)



Keinginan keberlanjutan pembangunan itu mereka sampaikan di hadapan seribuan warga, saat Ketua DPC PDIP Taput, Nikson Nababan

kunjungan kerja ke PDIP Simangumban, Senin (26/8/2024).


Warga menilai, sosok yang tepat untuk melanjutkan program-program pembangunan adalah pasangan bakal calon Bupati Taput periode 2024-2029, Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat.


Kenapa Satika Simamora, karena warga mengaku telah merasakan sentuhan pembangunan di berbagai bidang pada masa pemerintahan 10 tahun mantan Bupati Nikson Nababan, dan berharap akan terus dilanjutkan.


Menurut warga, bakal calon Bupati Taput Satika Simamora, yang juga adalah istri mantan Bupati Nikson Nababan diyakini lebih siap untuk melanjutkannya.


"Kami menginginkan program-program pembangunan pada jaman mantan Bupati Nikson Nababan dapat berlanjut di Kecamatan Purbatua. Kami yakin ibu Satika Simamora adalah cerminan pak Nikson Nababan. Kami menginginkan keberlanjutan pembangunan di daerah kami," ungkap salah seorang tokoh mewakili masyarakat Simangumban



Pada kesempatan itu sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan relawan pendukung Satika Simamora. Semua elemen masyarakat pencinta Satika Simamora turut menyatakan siap mendukung Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat di Pilkada Taput 2024.


Masyarakat dengan lugas menyampaikan bahwa, baru pada jaman pemerintahan mantan Bupati Nikson Nababan, warga Simangumban mengenal jalan hotmix.



Jujur baru pada masa pemerintahan mantan Bupati Nikson Nababan, kami mengenal jalan hotmix. tanpa mengecualikan pembangunan di bidang yang lain. Kami ingin pembangunan tetap berkelanjutan. Dan, kami yakin ibu Satika Simamora yang paling layak melanjutkannya," ucap salah satu masyarakat, disambut gemuruh tepuk tangan para hadirin dengan riang dan begitu antusias masyarakat simangumban Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat Cocok melanjutkan pak Nikson Nababan untuk taput hebat dan berkelanjutan pungkasya.



Red-Satria

Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Simangumban Solid Dukung Satika-Sarlandy Melanjutkan Pembangunan Nikson Nababan di Tapanuli Utara
  • 0

Terkini