Iklan

Lapas Banjarbaru Raih 4 Penghargaan KPPN 045 Awards Semester I Tahun 2024

POPULARITAS NEWS
Saturday, August 24, 2024, August 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T12:29:53Z


Banjarbaru, - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Banjarbaru menorehkan prestasi gemilang dengan meraih 4 Penghargaan KPPN 045 Awards pada kegiatan Sosialisasi Kebijakan Pelaksanaan Anggaran, Forum Konsultasi Publik, dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2024. Kegiatan ini digelar oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin di Lecture Theatre Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Selasa (20/8).


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala KPPN Banjarmasin, Fanny Fariyanto, kepada Kepala Lapas Banjarbaru, I Wayan Nurasta Wibawa, yang diwakili oleh Bendahara Pengeluaran, Fermady. 


Adapun 4 penghargaan yang berhasil diraih Lapas Banjarbaru, diantaranya yaitu Terbaik 1 Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Kategori Satker dengan Pagu Besar, diberikan kepada Kalapas Banjarbaru, I Wayan Nurasta Wibawa, Terbaik 1 Pengelolaan Rekening Pemerintah, Terbaik 1 Akurasi Rencana Penarikan Dana, Terbaik 2 Bendahara Pengeluaran, Fermady.


Kalapas Banjarbaru, I Wayan Nurasta Wibawa berharap prestasi ini dapat menjadi pemicu semangat seluruh pegawai untuk terus memberikan kinerja yang terbaik, terlebih saat ini Lapas Banjarbaru masih terus berupaya mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2024.


“Tentu kita semua sangat bangga dan bersyukur atas raihan 4 penghargaan dari KPPN Banjarmasin. Prestasi gemilang ini adalah hasil kolaborasi seluruh pegawai dan semoga menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan publik yang terbaik. Bergerak Pasti Tangguh," ucap Wayan.


Pada kesempatan tersebut, Kepala KPPN Banjarmasin, Fanny Fariyanto, menyampaikan kinerja APBN dan evaluasi pelaksanaan anggaran sampai dengan semester I tahun 2024. Kemudian penyampaian materi layanan KPPN Banjarmasin dan penegasan layanan tanpa biaya dan antigratifikasi dan diskusi konsultasi publik, serta pemberian penghargaan kepada 75 pemenang yang terdiri dari 18 kategori penghargaan.


Fanny mengatakan penghargaan itu diberikan sebagai wujud apresiasi kepada mitra KPPN Banjarmasin yang telah memberikan kinerja terbaik dalam pelaksanaan anggaran tahun anggaran 2024. "Dengan penghargaan ini semoga semakin meningkatkan motivasi, partisipasi dan kepedulian seluruh mitra KPPN Banjarmasin dalam pengelolaan keuangan negara yang efektif, efisien, transparan dan bertanggung jawab," harap Fanny.(war)

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Banjarbaru Raih 4 Penghargaan KPPN 045 Awards Semester I Tahun 2024
  • 0

Terkini