Iklan

Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Gelar Joging Jaga Kebugaran Prajurit

POPULARITAS NEWS
Friday, August 23, 2024, August 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T09:24:26Z


Barabai, Dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik prajurit, Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah rutin menggelar kegiatan joging keliling Kota Barabai setiap hari Jumat. 


Kegiatan yang telah menjadi agenda rutin ini dilaksanakan pada Jumat (23/08/2024) dengan menempuh jarak sejauh 4,5 kilometer.


Tampak semangat para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AD Kodim Hulu Sungai Tengah menggemakan lagu-lagu khas militer sepanjang rute joging. Kegiatan ini tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota.


Kapten Inf Moh. Alip Suroso, Kepala Staf Kodim 1002/HST, menyampaikan bahwa variasi kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menghindari kebosanan anggota. "Biasanya kami melakukan senam dan olahraga bersama di Makodim. Namun, untuk menjaga semangat dan motivasi, kami juga melakukan joging keliling kota dengan rute yang berbeda-beda," ujarnya.


Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han, Komandan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah, berharap kegiatan ini dapat membina fisik dan kebugaran seluruh anggota sehingga mereka selalu siap menjalankan tugas sebagai aparat teritorial. "Dengan tubuh yang sehat dan bugar, prajurit akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas-tugasnya," tegasnya.


(pen1002hst).(humas/war)

Komentar

Tampilkan

  • Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Gelar Joging Jaga Kebugaran Prajurit
  • 0

Terkini