Iklan

Ketua Isarah Sumut, A.T Siahaan: Jangan Biarkan Ayah Edy Rahmayadi Sendiri Jelang Pilkada Sumut

POPULARITAS NEWS
Thursday, August 15, 2024, August 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T10:03:04Z


Medan - Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Al Washliyah Sumatera Utara, Abdul Thaib Siahaan S.T menyikapi kondisi peta perpolitikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Adapun salah satu kandidat Calon Gubernur yang dipastikan ikut maju dalam kontestasi tersebut yaitu Edy Rahmayadi diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).


Kepada awak media, A.T Siahaan mengatakan bahwa dalam Pilkada Sumut saatnya bersatu padu memenangkan Ayahanda Edi Rahmayadi untuk kembali memimpin.


"Ayahanda Edy Rahmayadi adalah tokoh yang selalu membela kepentingan ummat dan pasang badan ketika ada permasalahan-permasalahan keummatan", ujar kepada awak media pada hari Kamis, (15/08/24) di Kantor PW AW Sumut. 


Menurutnya, kembalinya Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatera Utara dinilai Ikatan Sarjana Al Washliyah sebagai bentuk kepedulian untuk tetap menjaga kekompakan ummat islam dan keberadaannya yang dipercayakan oleh PDIP untuk kembali memimpin adalah sebagai upaya menggabungkan kekuatan nasionalis dan religius. 


"Sebab pemerintahan akan lebih bermartabat bila dari awal pencalonan sampai pada pelantikan nantinya, dengan menyatupadukan kekuatan islam dan nasionalis maka akan lebih bermartabat di mata masyarakat dan khususnya di luar Sumatera Utara", ucap Abdul sapaan akrabnya.


PW Isarah Sumut juga ikut mendorong seluruh elemen muslim di Sumatera Utara untuk bersatu padu memenangkan Ayahanda Edy Rahmayadi. 


"Selama menjadi Gubernur Ayah Edy Rahmayadi tidak pernah mengeluarkan kebijakan yang melukai perasaan dan menyusahkan masyarakat, lantas saat ini kita sebagai ummat islam jangan kita biarkan sendiri sosok pemimpin yang dicintai rakyat Sumatera Utara tersebut", tandasnya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Isarah Sumut, A.T Siahaan: Jangan Biarkan Ayah Edy Rahmayadi Sendiri Jelang Pilkada Sumut
  • 0

Terkini