Iklan

Karya WBP Lapas Banjarmasin Tampil pada Legal Expo KUMHAM Kalsel

POPULARITAS NEWS
Saturday, August 3, 2024, August 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T12:03:03Z


Banjarmasin, - Lapas Banjarmasin turut serta dalam kegiatan Legal Expo Kanwil Kemenkumham Kalsel yang diadakan di Duta Mall Banjarmasin. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dari 2-3 Agustus, dan diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis se-Banjar Raya (2/07/2024).


Berbagai produk karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ditampilkan dalam expo ini, termasuk kuliner khas dan kain sasirangan. Produk-produk ini mendapat perhatian dan apresiasi dari pengunjung expo.


Faozul Ansori., selaku Kalapas Banjarmasin, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini, khususnya terhadap karya-karya warga binaan yang memiliki nilai di masyarakat. "Ini merupakan komitmen Lapas Banjarmasin untuk selalu memberikan pembinaan kepada warga binaan sehingga mereka dapat menjadi insan yang memiliki keterampilan dan skill," ujar Faozul Ansori..


Partisipasi Lapas Banjarmasin dalam Legal Expo ini merupakan wujud nyata dari upaya pemberdayaan warga binaan melalui berbagai program pembinaan yang berkelanjutan. Dengan demikian, diharapkan mereka dapat memiliki bekal yang cukup untuk kembali ke masyarakat dan berkontribusi secara positif.(war)

Komentar

Tampilkan

  • Karya WBP Lapas Banjarmasin Tampil pada Legal Expo KUMHAM Kalsel
  • 0

Terkini