Iklan

Kadis Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya Angkat Bicara Soal Pembangunan Sekolah Yang tidak sesuai bestek

POPULARITAS NEWS
Tuesday, August 6, 2024, August 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T20:51:54Z


Kabupaten Tasikmalaya, Popularitasnews.com - Setelah sebelumnya di beritakan di beberapa media online terkait adanya dugaan pembangunan sekolah yang tidak sesuai bestek, Kini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Tasikmalaya angkat bicara.


Saat di wawancarai usai apel bersama di depan kantor Bupati kabupaten Tasikmalaya, Dadan Wardana selaku kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Tasikmalaya memberikan instruksi kepada pihak PPK dan tim teknis agar segera melakukan tindakan tegas kepada pihak pengusaha agar tidak terjadi lagi kejadian seperti itu. Senin, 05/08/2024.


"Untuk masalah pembangunan sekolah sudah ada PPK dan tim teknis yang melakukan pengawasan jadi untuk permasalahan pembangunan SMPN 1 Sukarame yang diduga tidak sesuai bestek tersebut, itu kembali lagi kepada pihak tim teknis atau konsultan apakah pekerjaan tersebut harus di bongkar atau tidak yang jelas saya selaku kepala Dinas menginginkan semua program berjalan lancar dan sesuai bestek atau perencanaan".


Dadan Wardana menambahkan, untuk semua pekerjaan pembangunan atau seluruh program yang ada di Dinas Pendidikan agar berjalan sesuai rencana dan tidak menyalahi aturan yang sudah di tetapkan dan untuk pekerjaan SMPN 1 Sukarame khususnya kalau memang dugaan tersebut terbukti maka perusahaan tersebut harus di berikan sanksi tegas atau black list. Serta pekerjaannya harus segera di perbaiki dan di evaluasi agar tidak ada lagi pengusaha yang nakal.

Komentar

Tampilkan

  • Kadis Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya Angkat Bicara Soal Pembangunan Sekolah Yang tidak sesuai bestek
  • 0

Terkini