Iklan

Kader IPA Deli Serdang Nilai Kepemimpinan Ikhwanda Buyung Simangungsong Lemah Pimpin Organisasi

POPULARITAS NEWS
Saturday, August 10, 2024, August 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T16:43:47Z


Deli Serdang - Eks Anggota Pleno Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah (PD IPA) Kabupaten Deli Serdang, Iqbal Maulana Muthe menyikapi persoalan Ketua PD IPA Deli Serdang, Ikhwanda Buyung Simangunsong yang dianggap lemah dalam membangun organisasi dan menciptakan regenerasi kader. Sabtu, 10 Agustus 2024.


Kepada awak media, Iqbal menyampaikan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Ikhwanda Buyung selaku Ketua PD IPA Deli Serdang jauh daripada yang diharapkan dari visi, misi dan program yang telah dijanjikan.


"Hal ini adalah sebagai kemunduran organisasi dibawah kepemimpinannya sebagai Ketua PD IPA Deli Serdang", tandasnya. 


Iqbal sapaan akrabnya, menilai punya beban moral dan tanggung jawab untuk mengawal proses kebijakan yang terjadi, dari lemahnya regenerasi kader hingga janji yang tidak ditepati.


"Sangat memalukan punya pimpinan organisasi yang lemah dalam memimpin, untuk menciptakan regenerasi kader saja tidak mampu apalagi menjalankan program sebagaimana mestinya", ungkap Iqbal dengan tegas. 


Ia juga melihat bahwa jauh lebih baik kepemimpinan sebelumnya daripada yang sekarang, saat ini kepemimpinan Buyung adalah sikap pemimpin yang sangat memalukan.


"Mempermalukan khittah perjuangan Ikatan Pelajar Al Washliyah, lebih baik mundur daripada tidak serius menjalankan organisasi dengan baik. Hal itu lebih terhormat daripada sekedar punya nama tapi tak ada kinerja nyata", ujar Iqbal kepada awak media. 


Menurutnya, hal ini sudah menjadi atensi dari Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumatera Utara untuk lebih bisa memperhatikan dan melakukan pembinaan terhadap Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah se- Sumatera Utara khususnya Deli Serdang. 


"Rasanya ini bukan karena persoalan pribadi, ini adalah keluhan banyak kader IPA yang ada di Deli Serdang, dengan harapan ada perubahan yang terukur agar tidak mengecewakan banyak pihak", tutupnya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Kader IPA Deli Serdang Nilai Kepemimpinan Ikhwanda Buyung Simangungsong Lemah Pimpin Organisasi
  • 0

Terkini