Iklan

Jelang Pilkada, Bobby Lovers Sumut Turut Hantarkan Pasangan Bobby - Surya ke KPU

POPULARITAS NEWS
Thursday, August 29, 2024, August 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T10:02:59Z


Medan - Bobby Lovers se- Sumatera Utara menghantarkan Calon Gubernur - Wakil Gubernur Sumatera Utara, M. Bobby Afif Nasution S.E,. M.M dan H. Surya B.Sc yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara, Jalan Perintis Kemerdekaan, No.35, Medan.


Turut berhadir Pembina Bobby Lovers Sumut Ricky Rizaldi Rangkuti, Ketua Umum Aspiadi Nasution, Sekretaris Jenderal Aulia Akbar Lubis, dan Bendahara Umum Umar Muttaqin.


Para relawan, simpatisan dan pendukung Bobby Lovers tampak memadati Rumah Pemenangan Bobby - Surya di Jalan Tembakau Deli, No. 02 Medan yang awalnya menjadi Kantor TKD Prabowo - Gibran serta selanjutnya bergerak ke KPUD Sumut untuk pendaftaran Bobby - Surya selanjutnya.


Pantauan awak media, Seluruh relawan yang tergabung dalam Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) dan puluhan ribu masyarakat juga turut menghantarkan pasangan Bobby - Surya yang berlangsung pada hari Kamis, (28/08/24). 


Kepada awak media yang bertugas, Ketua Bobby Lovers Kota Medan mengungkapkan bahwa Bobby - Surya adalah pasangan yang pantas dan layak kita menangkan. "Bukan tanpa alasan, dibawah kepemimpinan Bang Bobby sebagai Walikota Medan, tampak pembangunan yang nyata. Pemimpin muda yang berhasil menunjukkan kinerja bukan sekedar kata-kata", ujar Andy Syahputra dan turut didampingi Sekretaris, Alam Syahputra dan Bendahara, Dedi Harianto



Ditambah lagi dengan keberadaan Pak Surya, beliau adalah sosok pemimpin yang kaya dengan pengalaman dalam birokrasi pemerintahan, juga menjabat sebagai Bupati Asahan dan pernah menjabat sebagai Anggota bahkan Ketua DPRD, Wakil Bupati sampai dengan Bupati. Hal ini menunjukan dua sosok ini adalah pasangan yang berkualitas, imbuhnya.


Diantara partai pendukung Bobby - Surya diantaranya, Golkar, Gerindra, PKB, Nasdem, PAN, Demokrat, PKS, PSI, Perindo dan PPP yang tergabung didalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. 


"Pasangan Bobby - Surya adalah pasangan yang berwarna dan menampu mewarnai jalannya pemerintahan Sumut kedepan. Rekonsiliasi dan singkronisasi adalah dua hal yang tempat menggambarkan dua sosok putra terbaik Sumut tersebut. Saya yakin dan percaya, pasangan Bobby - Surya dapat memenangkan Pilkada Sumut tanpa hambatan", ungkapnya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pilkada, Bobby Lovers Sumut Turut Hantarkan Pasangan Bobby - Surya ke KPU
  • 0

Terkini