Iklan

Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga Ajak Warga Jaga Kamtibmas

POPULARITAS NEWS
Monday, August 26, 2024, August 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T11:30:29Z


DAIRI 

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama menjelang masa Pilkada 2024, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A. SIK, SH, M.Si Melalui Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga AIPDA Wajib Dermawan melaksanakan sambang ke warga binaannya, di Pulo Gundur Desa Sumbul Tengah Kabupaten Dairi. Senin (26/08/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian serta memberikan himbauan terkait pentingnya dalam menjalin komunikasi yang baik.


Hal ini, Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga AIPDA Wajib Dermawan mengajak warga masyarakat agar Bersama-sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa masing- masing.


“Ya Kegiatan ini, sebagai bentuk sinergitas dalam mewujudkan Pilkada Damai Di kabupaten Dairi, Dengan Interaksi langsung dengan warga sangat penting untuk menggali informasi terkait situasi keamanan dan ketertiban serta membangun Cooling System untuk mendukung pelaksanaan Pilkada Damai.” Ucap Wajib Dermawan.


Di Akhir kegiatannya, Wajib Dermawan juga mengajak warga untuk selalu bijak dalam menerima informasi dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum jelas kebenarannya, dan Jangan mudah percaya dengan informasi yang belum terverifikasi, apalagi yang mengandung unsur SARA.


Red-Satria

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga Ajak Warga Jaga Kamtibmas
  • 0

Terkini