Iklan

Jelang Pendaftaran KPU, Bobby Lovers Kota Medan Gelar Rapat Dan Pembentukan Satgas

POPULARITAS NEWS
Monday, August 26, 2024, August 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T10:53:53Z


Medan - Bobby Lovers Kota Medan melaksanakan Rapat dan Pembentukan Satuan Tugas (Satgas) di Racik Kopi, Jalan Merak, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan. Rapat ini guna memantapkan langkah dan arah dalam memenangkan Bapak Muhammad Bobby Afif Nasution - Surya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.


Dalam sambutannya, Andy Syahputra sebagai Ketua Bobby Lovers Kota Medan menjelaskan bahwa telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) dan juga dalam rangka mengkampanyekan serta memenangkan Muhammad Bobby Afif Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara sesuai dengan arahan Ketua Umum Bobby Lovers Sumut, Aspiadi Nasution. 


Dalam agenda rapat tersebut, Bobby Lovers Medan telah mempersiapkan seribu massa lebih untuk menghantarkan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Surya mendaftarkan diri menjadi Calon Gubernur - Wakil Gubernur Sumatera Utara.


Pembina Bobby Lovers Sumatera Utara, Ricky Rizaldi Rangkuti juga berpesan untuk terus mengkonsolidasi gerakan cepat dan tepat untuk seluruh Bobby Lovers se- Sumut khususnya Kota Medan dibawah kepemimpinan Andy Syahputra. 


Kepada awak media, Andy sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa telah mempersiapkan Bobby Lovers pada hari Rabu, 28 Agustus 2024 untuk mengawal dan menghantarkan Muhammad Bobby Afif Nasution - Surya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara, ujarnya saat didampingi Sekretaris, Alam Syahputra dan Bendahara, Dedi Harianto.


Informasinya, selain telah membentuk Bobby Lovers se- Sumatera Utara. Bobby Lovers Kota Medan juga telah terbentuk 21 Kecamatan se- Kota Medan dan mencanangkan Rumah Aspirasi Bobby Lovers nantinya.


Diakhir wawancara Ketua Bobby Lovers Kota Medan menegaskan kesiapannya dalam memenangkan Muhammad Bobby Afif Nasution - Surya dalam 3 bulan (90 hari) kedepan, karena hal itu akan menentukan 5 tahun kedepan nantinya untuk Sumatera Utara", tutupnya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pendaftaran KPU, Bobby Lovers Kota Medan Gelar Rapat Dan Pembentukan Satgas
  • 0

Terkini