Iklan

Jayalah Negeriku, Bangkitlah Bangsaku, Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dairi Rimson Sinaga Dan Barita Sihite Ucapkan Selamat HUT RI Ke 79

POPULARITAS NEWS
Saturday, August 17, 2024, August 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T02:41:01Z


Dairi

Di Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia tahun 2024, Calon Bupati Dan Wakil Bupati Rimson -Barita pada pilkada 2024, yang diusung Lewat Jalur Independen mengucapkan, selamat HUT RI ke 79 tahun 2024.



“Sang saka Merah Putih berkibar, tampak indah melambai-lambai, semangat juang kami terus berkobar, untuk gapai Indonesia makmur dan damai. Jayalah negeriku, bangkitlah bangsaku,” ujar Rimson-Barita.



Lebih lanjut di katakan Rimson, tersebut menuturkan, sebagai rakyat Indonesia, kita semua bertanggung jawab meneruskan perjuangan dari pada pahlawan merebut kemerdekaan. 


Semoga momen HUT RI ke – 79 ini, dapat menjadi pengingat bagi kita semua untuk menjaga negeri ini"Indonesia merdeka karena persatuan".



Dengan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, maka kita juga ikut menjaga kemerdekaan Indonesia. 



Dirgahayu Indonesia dan Terkhusus Kabupaten Dairi Optimis Menang Dan Membawah Kabupaten Dairi Lebih Maju lagi sesuai dengan misi dan visi ya ucap Rimson.



Satria

Komentar

Tampilkan

  • Jayalah Negeriku, Bangkitlah Bangsaku, Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dairi Rimson Sinaga Dan Barita Sihite Ucapkan Selamat HUT RI Ke 79
  • 0

Terkini