Iklan

HUT Pujakesuma ke 44 kabupaten asahan turut hadiri wakapolri komjen pol Drs. Agus andrianto

POPULARITAS NEWS
Saturday, August 24, 2024, August 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T13:19:07Z


PopularitasNews - Asahan, 

juga dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hernawan, Wakapolda Brigjen Pol. Rony Samtana, Pangdam Kodam I BB diwakili oleh Kolonel INF B. Sukisworo, Bupati Asahan, Bupati Deli Serdang, Bupati Batubara, Labura, Labuhanbatu dan Kota Tanjungbalai, Seluruh Kapolres Jajaran Polda Sumut, Seluruh Ketua Partai Politik di Kab. Asahan, Pejabat Utama Polda Sumut, Rombongan DPW Pujakesuma Sumut, Ketua DPP Pujakesuma Pengurus dan Anggota DPD PKB Pujakesuma, Purnawirawan TNI-Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat. Kamis,22/8 .


Komjen pol Drs.Agus andrianto bersyukur bisa hadir dalam acara HUT Pujakesuma dan pelantikan Pengurus Pujakesuma periode 2024-2028 yang baru dilantik. Suatu kebanggaan bagi pihaknya atas penampilan banyak ragam seni budaya yang ditampilkan. 


Semoga budaya ini terus bertahan dan kita jaga jangan sampai hilang serta mari kita terus menjaga budaya dan kita lestarikan sampai ke anak cucu kita untuk tidak masuknya budaya luar,bahwasanya organisasi yang di jalani harus ada manfaatnya dan semoga organisasi yang di emban, ke depan dapat diperhitungkan, ungkapnya



Selain kegiatan HUT, acara dirangkai dengan pelantikan DPD Pujakesuma Asahan Periode 2024 - 2028 serta syukuran dan hiburan rakyat menampilkan reok, kuda lumping dan door prize. (o.t)

Komentar

Tampilkan

  • HUT Pujakesuma ke 44 kabupaten asahan turut hadiri wakapolri komjen pol Drs. Agus andrianto
  • 0

Terkini