Iklan

Gelar Jumat Curhat, Polsek Sidikalang Kota Himbau Masyarakat Tak Mudah Tertipu Penipuan Online

POPULARITAS NEWS
Friday, August 23, 2024, August 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T09:25:42Z


Sidikalang,Dairi

Polsek Kota Sidikalang menggelar Jumat curhat kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Sidikalang. Kegiatan jumat curhat itu dilaksanakan di sebuah warung yang berada di Jalan SM Raja bawah Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Jumat (23/8/2024). 


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A, SIK, SH, M.Si melalui Kapolsek Sidikalang Kota, IPTU Hotdiman Hutasoit mengatakan, kegiatan ini merupakan program langsung dari Kapolri dengan metode pendekatan kepada masyarakat. 


"Kegiatan jumat curhat ini bertujuan untuk pendekatan dengan masyarakat, sekaligus mendengar keluhan - keluhan yang selama ini menjadi permasalahan khususnya Kamtibmas, " ujar Kapolsek. 


Dalam kegiatan jumat curhat kali ini, petugas mendapat keluhan dari masyarakat terkait maraknya penipuan online yang sangat meresahkan masyarakat. 


Pihaknya pun menghimbau kepada masyarakat , untuk tidak mudah tergiur dengan iming - iming penipuan online, dan langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Sidikalang. 


"Apabila ada gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Sidikalang, maka masyarakat jangan ragu atau sungkan melaporkan hal tersebut kepada kami. Sehingga keamanan dan ketertiban di Kota Sidikalang dapat berjalan aman dan kondusif, " jelasnya. 


Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk bisa menekan potensi - potensi yang dapat menganggu kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada serentak mendatang. 


Dengan kegiatan tersebut, masyarakat juga di ajak ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga hal tersebut menjadi tanggung jawab bersama. 


"Pada kesempatan itu, masyarakat mengucapkan terimakasih dan siap berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Sidikalang. Sehingga, pelaksanaan Pilkada nantinya dapat berjalan aman dan kondusif, " tutup Kapolsek.


Red-Satria

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Jumat Curhat, Polsek Sidikalang Kota Himbau Masyarakat Tak Mudah Tertipu Penipuan Online
  • 0

Terkini