Iklan

DPUTRLH Dan Dharmawanita Kabupaten Tasikmalaya Menyambut HUT RI Ke 79

POPULARITAS NEWS
Friday, August 16, 2024, August 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T08:49:49Z


Kabupaten Tasikmalaya , Popularitasnews.com - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 pada 17 Agustus 2024 DPUTRLH Bersama Dharmawanita mulia menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan perayaan tersebut. Sejumlah pegawai mengikuti perlombaan dengan canda tawa saat memeriahkan HUT ke 79. 


Sejumlah lomba digelar di depan halaman DPUTRLH untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang akan datang. Perlombaan yang bersifat hiburan tersebut juga sekaligus untuk menumbuhkan semangat nasionalisme, kebersamaan dan pantang menyerah bagi para pegawai. 


Drs Aam Rahmat Selamat, M.PD Mengatakan kebetulan kan ini moment HUT RI yang ke 79 kami sama Dharmawanita melaksanakan kegiatan perlombaan demi memeriahkan HUT RI yang ke 79 dan bisa di lihat para pegawai antusias memeriahkan perlombaan ini. 


" Ini kan semarak setahun sekali kita sebagai warga indonesia memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia jangan salah perlombaan ini juga mempererat tali silaturahmi, menumbuhkan semangat nasionalisme, kebersamaan dan pantang menyerah bagi para pegawai biar pegawai tidak mumet dalam pekerjaan biar mereka pres kalau sudah ada kegiatan seperti ini " Ungkapnya


Mudahan mudahan pekerja DPUTRLH kedepannya semakin kompak, bekerja dengan hati bisa bersinergi baik itu dengan pemerintahan, kelembagaan ataupun masyarakat dan jaga profesionalisme baik di dalam atau luar.

Komentar

Tampilkan

  • DPUTRLH Dan Dharmawanita Kabupaten Tasikmalaya Menyambut HUT RI Ke 79
  • 0

Terkini