Iklan

Define Margareth Sinaga, Si Pembawa Baki Sukses Buat Peserta Upacara Di Stadion Sidikalang Tepuk Tangan

POPULARITAS NEWS
Sunday, August 18, 2024, August 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T07:05:54Z


Dairi.

Devine Margareth Sinaga sebagai pembawa baki bendera merah putih pada upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Dairi pada 17 Agustus 2024 Di Stadion Utama Panji Sidikalang sukses dan menyita mata warga dan seluruh isi stadion yang mengikuti upacara. 


Desrina Siboro, orang tua dari Define Margareth Sinaga mengungkapkan, dirinya sangat bangga dan sangat mengucapkan terimakasih kepada Pelatih, dan Purna Paskibraka Dairi, yang sudah mendidik anak perempuan nya tersebut selama Karantina. 


"Kami orang tua dari Define Margareth Sinaga mengucapkan terimakasih buat Pelatih, Panitia Purna Paskibra Kabupaten Dairi yang telah memberikan bimbingan dan arahan selama karantina Paskibra Kabupaten Dairi 2024."Ujarnya.


Sementara itu, salah seorang warga yang mengikuti upacara tersebut, Lasriani Bako menerangkan, dirinya merasa sangat Terharu, ketika Baki dibawa oleh Define Margareth Sinaga. 



"Tadinya saya degdegan, ketika sang pembawa baki membawa sang merah putih untuk dikibarkan, tapi setelah bendera selesai di antarkan dan di kibarkan, saya sampai meneteskan air mata, bangga sekali saya melihat perjuangan Paskibraka kabupaten Dairi tahun 2024 ini," Terangnya.


Red-Satria

Komentar

Tampilkan

  • Define Margareth Sinaga, Si Pembawa Baki Sukses Buat Peserta Upacara Di Stadion Sidikalang Tepuk Tangan
  • 0

Terkini