Iklan

Calon Bupati dan Wakil Bupati Taput 2024 JTP Hutabarat dan Deni Lumbantoruan Disambut Ribuan Masyarakat, Saat Pesta Rakyat Perindo di Pangaribuan

POPULARITAS NEWS
Sunday, August 18, 2024, August 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T07:03:57Z


Pangaribuan,Sumut 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumut Dr Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat S.Si M.Si disambut ribuan masyarakat Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara di Lapangan Godung, Kota Kecamatan Pangaribuan. Sekaligus Dr Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat S.Si.M.Si Istri Neny Angelina Purba dan Dr Deni Lumbantoruan (Sihombing) Istri Lisa Br Malau calon Bupati dan Wakil Bupati Taput 2024 diberikan Ulos Batak (Ulos Berkat) dari Para Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda Tokoh Agama ,Masyarakat Pangaribuan .Pantauan Reaksi Nasional di Lapangan Godung ,Kota Kecamatan Pangaribuan Sabtu 17 Agustus 2024.



,"Terimakasih atas dukungan Masyarakat Pangaribuan yang cinta dengan kami tadi kami lihat masyarakat Pangaribuan antusias kepada kami dan saya lihat tokoh masyarakat marga Pakpahan marga Gultom, marga Sinaga di Pangaribuan ini secara sengaja meriah menyambut kami Terimakasih Masyarakat Pagaribuan,". Kata JTP Hutabarat.


Acara hiburan rakyat ini sengaja kami buat partai Perindo Sumut agar Masyarakat Pangaribuan terhibur pada Acara Ulang Tahun Republik Indonesia, ke-79 Pada 17 Agustus 2024 dan pada kesempatan ini perlu kami beritahukan bahwa DPRD Taput Partai Perindo Tahun 2024 ada 6 Kursi di Tapanuli Utara. Horas Horas Horas. Kata JTP Hutabarat.


,"Untuk para Ibuku orangtua kami yang lanjut usia dan ayah kami yang sudah lanjut usia kami minta agar dijumpakan kepada saya ke tengah lapangan ini,". Kata JTP Hutabarat dan JTP Hutabarat seraya JTP menyawer ratusan orangtua pria dan wanita lanjut usia yang ada di Kecamatan Pangaribuan.


Selain itu pantauan Media JTP Hutabarat juga memberi hadiah pada masyarakat Pangaribuan yang ulang Tahun pada 17 Agustus 2024, sekaligus Dr Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat S.Si.M.Si Istri Neny Angelina Purba dan Dr Deni Lumbantoruan (Sihombing) Istri Lisa Br Malau calon Bupati dan Wakil Bupati Taput 2024 menyanyikan lagu Style Voice Sapala nauang hupillit ( Sekali Kupilih) disambut meriah tepuk tangan dan tortor dari Ribuan masyarakat Pangaribuan.


Terkait hal itu diwaktu yang sama 

Op Maria Pakpahan Tokoh Masyarakat Pangaribuan dimpingi Anggota DPRD Taput Selamat Pakpahan 

Jonny Tambunan Ketua DPC Perindo Kecamatan Pangaribuan mengatakan kata sambutannya di depan Ribuan masyarakat Pangaribuan. ",Terimakasih kepada Bapak JTP Hutabarat atas acara pesta rakyat ini kami dari 57 TPS (Tempat Pemilihan Suara ) di Pangaribuan dan kita punya suara 22000 harus kami menangkan JTP DENS dan pada kesempatan ini jelas kita katakan tolak Dinasti di Kabupaten Tapanuli Utara," Kata Tokoh Masyarakat Pangaribuan Oppu Maria Pakpahan. Sekali lagi tegas saya katakan jangan ada dinasti , jangan ada pembodohan demokrasi di Taput. kata Op Maria Pakpahan dalam kata sambutannya.



Lanjut acara pesta rakyat partai perindo tersebut dilanjutkan dengan hiburan puluhan artis ternama ,artis batak Style Voice ,Marsada Star dan acara-acara menarik lainnya dilanjut pemberian hadiah lomba bola voli, lomba gendong istri ,lomba lari goni dan lomba- lomba menarik lainnya dan acara tersebut terlihat menarik dan meriah. (MARUDUT NABABAN) 


PHOTO: Bapak JTP Hutabarat dan Deni Lumbantoruan Disambut Ribuan Masyarakat Saat Pesta Rakyat Perindo di Pangaribuan.


Red-satria

Komentar

Tampilkan

  • Calon Bupati dan Wakil Bupati Taput 2024 JTP Hutabarat dan Deni Lumbantoruan Disambut Ribuan Masyarakat, Saat Pesta Rakyat Perindo di Pangaribuan
  • 0

Terkini