Iklan

Bangun Sinerzi Taput Berkarya Berkelanjutan Nikson Nababan Adakan Giat Silaturahmi Diskusi Untuk Memenangkan Satika Simamora

POPULARITAS NEWS
Sunday, August 25, 2024, August 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T15:04:55Z


Sumut

Diskusi bersama simpatisan Nikson Nababan mantan bupati Tapanuli Utara masyarakat desa menyambut meriah atas kedatangannya



Kegiatan yang dilakukan di Pancurnapitu,Siatas Minggu 25/09/2024



Dengan wadah yang di bangun menjalin komunikasi dan silaturahmi untuk Tapanuli Utara berkarya dan berkelanjutan dengan dilanjutkan oleh Satika Simamora Bakal Calon Bupati Taput.  



Ia menyampaikam giat ini bertujuan meningkatkan peran masyarakat dalam Pelaksanaan PILKADA 2024 



Nikson Nababan juga banyak memaparkan keberlanjutan program -program yang di harapkan masyarakat lewat Satika Simamora Calon Bupati Taput .

 


Masyarakat memiliki ruang untuk penyampaian aspirasi langkah ini turun langsung memberikan perhatian terhadap masyarakat salah satu momentum penting bagi sebuah daerah dalam menentukan arah pembangunan serta pemimpin yang akan memimpin ke depan pungkas Nikson Nababan. 



Dalam rangka meningkatkan peran masyarakat dalam proses demokrasi, Nikson Nababan membangun silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan ruang partisipasi lebih luas kepada masyarakat dalam mengawal jalannya Pilkada 2024 dan Memenangkan Satika Simamora Taput hebat serta berkelanjutan. 



Melalui giat ini, diharapkan masyarakat dapat lebih aktif terlibat dalam berbagai tahapan proses pemilihan, mulai dari tahap pra-kampanye hingga pasca-pemungutan suara. 



Masyarakat menyampaikan dengan adanya kesempatan ini untuk berdiskusi secara langsung dengan para calon kepala daerah diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi yang lebih akurat dan mendalam tentang visi, misi, program kerja, serta integritas calon pemimpin daerah. 



Selain itu, forum ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, kritik, dan masukan guna memperbaiki proses demokrasi di tingkat lokal. 



Partisipasi aktif masyarakat dalam PILKADA sangat penting guna menciptakan pilkada yang berkualitas, transparan, dan berintegritas. 



Dengan demikian, diharapkan terpilihnya pemimpin yang benar-benar mewakili kepentingan rakyat dan siap memajukan daerah ke arah yang lebih baik Taput Hebat Berkelanjutan.


Red-Satria

Komentar

Tampilkan

  • Bangun Sinerzi Taput Berkarya Berkelanjutan Nikson Nababan Adakan Giat Silaturahmi Diskusi Untuk Memenangkan Satika Simamora
  • 0

Terkini