Iklan

Sukses Gelar Tasyakuran dan Konsolidasi, Ini Pesan Ketua DPD KNPI Kab. Tegal

POPULARITAS NEWS
Wednesday, July 24, 2024, July 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T03:03:47Z


Popularitasnews.com , Kabupaten Tegal - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) KNPI Kabupaten Tegal Menggelar Tasyakuran dan Rapat Konsolidasi bersama jajaran kepengurusan bertempat sekretariat di Jl. Ir. H. Juanda No. 56 Slawi (Selasa, 23/07/2024) baru-baru ini.


Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan antar pengurus internal sekaligus mempertajam dalam mengejawantahkan ide dan gagasan.


"Hal ini dilakukan karena kita berharap bagaimana supaya peran serta dari anggota memberikan peluang bagi kader-kader di KNPI Tegal serta memaksimalkan dan pengembangan terhadap potensi potensi yang di miliki oleh kader itu sendiri".


Alhamdulillah hari ini kita syukuri sukses penyelenggaraan dari beberapa agenda, mudah-mudahan dengan syukuran ini, seluruh kader berdoa, supaya DPD KNPI KAB. TEGAL terus bisa memberikan sumbangsih di tuangkan lewat aksi dan dikerjakan dengan sebaik-baiknya pada masa sekarang dan masa yang akan datang," ungkap Bintang.


Bintang mengakui prosesi berjalannya kepengurusan ini luar biasa, mulai dari mengikuti kemudian bisa melangkah dari seluruh rangkaian kegiatan yang sudah di jalankan dengan baik oleh pengurus hingga memajukan kesejahteraan di Kab. Tegal itu sendiri.

Dikatakan Ketua kesuksesan kepengurusan ini tak lepas dari perhatian dedikasi yang dicurahkan baik senior maupun pengurus untuk terus eksis sampai sekarang ini.


Mas atau mbak bisa saksikan atau mungkin pernah mendengar di tahun kepengurusan sebelumnya, ini yang akan menjadi pembeda di kepengurusan ini " Tambah Bintang.

Komentar

Tampilkan

  • Sukses Gelar Tasyakuran dan Konsolidasi, Ini Pesan Ketua DPD KNPI Kab. Tegal
  • 0

Terkini

Topik Populer