Iklan

Sekretaris Komisi I DPRD Sumbar Rafdinal menerima kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Agam

POPULARITAS NEWS
Friday, July 19, 2024, July 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T15:30:59Z


PADANG - Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Sumbar Rafdinal menerima kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Agam, di ruang bawah Masjid Asy- Syura DPRD Provinsi Sumbar, Jumat, 19 Juli 2024.


Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Sumbar Rafdinal mengatakan, pihaknya menerima Koordinasi dan Sharing terhadap pengawasan DPRD dengan perkembangan dan tindak lanjut proses DOB dari Komisi I DPRD Kabupaten Agam, Sumatera Barat.


“Kita berkewajiban kami untuk mensahkan DOB, karena aspirasi masyarakat sangat besar,” ujar Rafdinal politisi asal Fraksi PKS ini.


Menurut Rafdinal, pihaknya sering berdikusi dengan Gubernur Sumatera Barat, prinsipnya Gubernur Provinsi Sumatera Barat sangat mendukung DOB.


"Kita terus melakukan gerakan moral untuk terlaksana DOB, karena memang peran kita di Provinsi sangat menentukan DOB dan kita juga telah desak Biro Pemerintahan melakukan Administrasi sesuai kewenangan Provinsi,” ujar Rafdinal.


Tampak acara dihadiri rombongan DPRD Kabupaten Agam 16 orang melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumbar, Kasubag Humas dan Protokol Idris dan staf sekretariat DPRD Provinsi Sumbar.

Komentar

Tampilkan

  • Sekretaris Komisi I DPRD Sumbar Rafdinal menerima kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Agam
  • 0

Terkini

Topik Populer