Iklan

SBR: kader ISNU harus berperan menyambut program Prabowo

POPULARITAS NEWS
Sunday, July 21, 2024, July 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T13:43:32Z


Ketua PW ISNU Kalsel Zainal Ilmi resmi melantik 12 pimpinan anak cabang Pimpinan Anak Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama ( PAC ISNU) Se Kabupaten Tanah Bumbu di Hotel Ebony, Tanah Bumbu, pada tgl 20 Juli 2024.


Pelantikan juga di hadiri Tokoh tanah bumbu H.Syamsul Bahri Rahmat ( SBR) yang sekarang menjadi anggota DPR RI komisi XI dimana syamsul juga menjabat sebagai Bendahara PW ISNU kalsel sekarang.


Zainal menyatakan bangga kepada ISNU Tanah Bumbu yang telah menjadi pioner terbentuknya PAC ISNU Kecamatan.

"ini menjadi rol model bagi kawan-kawan cabang untuk membentuk PAC ISNU,dan ini menjadi skala prioritas program PW ISNU Kalsel dalam 100 hari konferwil "ujar Zainal.


Zainal mengatakan terbentuknya dan dilantiknya PAC ISNU Tanah Bumbu sebagai manifestasi dari Visi misi ISNU kalsel. Visi misi tersebut yaitu penataan manajemen organisasi serta transformasi digital.

" sehingga kita dapat dengan mudah menjaring para cendikia NU yg ada di grassroot," pungkas Zainal. 


Sementara itu, anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Gerindra Syamsul Bahri alias SBR menyampaikan kader ISNU harus bisa berperan menyambut program dari Presiden terpilih Prabowo Subianto. Diantaranya program-program yang menekankan kepada makan gratis, UMKM ataupun program-program nanti yang akan meluncur ke desa ke kecamatan dan Kabupaten.


"Kader ISNU Harus berperan aktif dalam sisi pengembangan UKM dalam sisi pengembangan usaha desa, ekonomi desa mandiri, kemudian pencerdasan terhadap sumber daya manusia di desa, kecamatan, di Kabupaten," ujar SBR.


"Jadi berfokus pada pembangunan desa, pembangunan kecamatan, dan pembangunan Kabupaten, sehingga kekuatan ekonomi ke basis-basis di desa untuk memperkuat basis-basis nasional, sehingga terciptanya generasi emas 45 dan Indonesia emas 45," pungkas SBR (war)

Komentar

Tampilkan

  • SBR: kader ISNU harus berperan menyambut program Prabowo
  • 0

Terkini

Topik Populer