Iklan

Satria Sembiring Pemilik Founder Media Sekaligus Wartawan Dairi Harap Kapolri Berikan Reward Promosi Kepada Kapolres Tanah Karo Raih Kompolnas Award 2024

POPULARITAS NEWS
Sunday, July 21, 2024, July 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T03:40:13Z


Dairi

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menggelar Kompolnas Awards 2024 sebagai bentuk apresiasi kepada satuan wilayah di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang menunjukkan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Salah Satu Founder Media dan Wartawan Kabupaten Dairi Satria memberikan apresiasi super luarbiasa kepada AKBP. Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM sosok Kapolres Tanah Karo juga masuk dalam lima besar.



nominasi polres terbaik untuk kriteria polres tipe A bersama Polres Jember, Jembrana, Pati, dan Singkawang. 


Satria Sembiring Salah Satu Founder Wartawan berharap Kapolda dan Kapolri memberikan reward / penghargaan lebih kepada Wahyudi Rahman karena prestasi diraihnya sudah di tunjukkan sejak menjadi Kapolsek, di awal jenjang karir jabatan menjadi Perwira Polisi yang memimpin sebuah wilayah tugas terkecil level kecamatan. 


Sekitar 7 tahun yang lalu tepatnya di tahun 2016, menjabat sebagai Kapolsek Panakkukang di barisan Bhayangkara Makassar Propinsi Sulawesi Selatan yang kemudian menjadi pilot Percontohan Polsek se-Indonesia. 


Tidak tanggung-tanggung, pada tahun 2022 apresiasi juga diberikan Komisi Pemberantasan Korupsi dengan karir cemerlang penuh dedikasi dan prestasi menghantarkan AKBP. Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM menjadi Kapolres Dairi yang pada saat meraih penghargaan ini baru bertugas 1,9 tahun. 


Sosok Pamen Polri yang tegas dan briliant ini konsisten membangun Polri Presisi yang humanis dibungkus persaudaraan dalam bingkai NKRI. Luar biasa, tetap prestasi di level Nasional juga disabetnya dari event Kompolnas Awads sebagai juara 5 se- Indonesia dan untuk kategori Polsek di raih Polsek Sidikalang Kota sebagai juara 2 se- Indonesia,  


Apresiasi Peraih Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik dari Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Polres Dairi juga menduduki ranking 3 besar, Sat lantas Polres Dairi meraih juara II senam lantas se- Sumatera Utara dan pada perlombaan Da'i kamtibmas Sat Binmas Polres Dairi meraih Juara Harapan I dan semua pada saat Polres Dairi di komandoi AKBP. Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM.


Ketua Panitia Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Iskandar mengatakan kalau Kompolnas Award merupakan bentuk apresiasi yang diharapkan memberikan perasaan dihargai apa yang sudah dilakukan dengan sangat baik dilingkungan kerja yang sehat dan kondusif. 


Nominasi dan pemberian penghargaan serta Penghargaan Kompolnas Awards 2024 dibagi menjadi 4 kategori, yaitu: Kategori Polsek Kategori A dan B, Kategori Polres Kategori A dan B, Kategori Polda Kategori A dan B, Kategori Satuan Kerja (Satker) Mabes Polri. 


Pemenang Kompolnas Awards 2024 adalah sebagai berikut: Polsek Kelompok A : Polsek Singaraja, Polsek Kelompok B : Polsek Tasifeto Barat NTT, Polres Kelompok A : Polres Jember, Polres Kelompok B : Polres Murung Raya, Polda Kelompok A : Polda Sumut, Polda 


Kelompok B : Polda Jambi, Satker Mabes : Pusdokes Polri. Pemberian Kompolnas Awards 2024 diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Komentar

Tampilkan

  • Satria Sembiring Pemilik Founder Media Sekaligus Wartawan Dairi Harap Kapolri Berikan Reward Promosi Kepada Kapolres Tanah Karo Raih Kompolnas Award 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer