Iklan

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya Ke-392 Tingkat Kecamatan Singaparna

POPULARITAS NEWS
Tuesday, July 30, 2024, July 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T06:51:58Z


Kabupaten Tasikmalaya , Popularitasnews.com - Dalam rangka memperingati hari jadi atau Milangkala Kabupaten Tasikmalaya ke-392, Kecamatan Singaparna menggelar Lomba Senam Duriat , Lomba Jampana , Lomba Mars Singaparna , Lomba Gapura , Lomba Melukis Mural , Lomba Video Kreatif yang diikuti oleh 10 desa. Selasa ( 30/07/2024 ) 


Sejak pagi, ribuan warga Singaparna tampak antusias mengikuti kegiatan ini dengan berbagai atribut dan pernak pernik ciri khas desa masing-masing.

Begitu Pula dari Desa Singasari Dengan jampana yang sudah dihias dengan model Khas Alun-Alun Singaparna lalu menampilkan berbagai jenis kreatifitas oleh Muda Mudi Desa Singasari , seperti penampilan Busana Garuda dan Burung Merak. 



Lomba-lomba yang telah digelar yang diikuti oleh 10 desa ini menjadi daya tarik tersendiri bagi warga masyarakat Singaparna dan sekitarnya.

Kegiatan ini menjadi ajang adu kreativitas dan kekompakan antar desa dalam acara tersebut. 


Kepala Desa Singasari Kecamatan Singaparna Kuroni mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan motivasi bagi warga masyarakat dan pemerintah desa untuk bersinergi dalam mewujudkan pembangunan di semua sektor.



" Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini dengan sukses " ucap Kuroni

Komentar

Tampilkan

  • Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya Ke-392 Tingkat Kecamatan Singaparna
  • 0

Terkini