Iklan

Muhri Fauzi Hafiz: PSI Sumut Dukung Bobby - Surya Untuk Sumut Maju dan Berkah

POPULARITAS NEWS
Thursday, July 18, 2024, July 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T09:56:47Z


Medan - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut), memberikan respon baik atas diumumkannya pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bobby Nasution - Surya oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Bang Ijeck, pada hari Senin (15/07/2024) di Jakarta. 


Menurut Wakil Ketua DPW PSI Sumut, Muhri Fauzi Hafiz, "PSI Sumut siap mengusung dan mendukung pasangan ini bersama dengan Partai Golkar agar pada Pilkada bulan November mendatang bisa menang meraih simpati rakyat," kata Muhri Fauzi Hafiz didampingi pengurus PSI Sumut lainnya, Roy Novan, Sahlul, Osa dan Ibrahim, di Medan, Selasa 16/07/24. 


Dalam keterangannya kepada wartawan di Medan, Muhri Fauzi Hafiz meyakini bahwa Partai Golkar melalui DPD Partai Golkar Sumut, pasti sudah melakukan survei dan analisa menyeluruh dalam mengusulkan sosok Surya (Bupati Asahan) sebagai Calon Wakil Gubernur mendampingi Bobby Nasution. Karena, sejak dimulainya tahapan Pilkada Serentak 2024, diketahui Partai Golkar cukup serius melakukan sosialisasi dan survei guna melahirkan kepemimpinan di daerah yang kuat dan merakyat. 


"Partai Golkar dan PSI adalah "sister party" yang terus saling bersinergi, guna mendukung mewujudkan visi dan misi Pak Jokowi dan kepemimpinan Pak Prabowo - Mas Gibran pada lima tahun ke depan. Khususnya di Sumatera Utara, PSI Sumut dekat dengan Golkar Sumut dibawah kepemimpinan Bang Ijeck, sehingga tidak ada alasan lainnya bagi PSI Sumut untuk tidak mendukung pasangan ini."  


Saat ditanya kapan PSI Sumut deklarasi dukungan kepada pasangan Cagub/Cawagub, Bobby - Surya, Muhri Fauzi Hafiz mengatakan segera, "karena baru dua hari ini kita mengetahuinya, apa yang kami sampaikan ini akan dirapatkan oleh Ketua DPW Bro Nezar Djoeli dan Desk Pilkada DPW, untuk segera menyampaikan ke DPP kepada Mas Kaesang dan Desk Pilkada DPP, kami dukung Bobby - Surya," ujarnya mengakhiri. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Muhri Fauzi Hafiz: PSI Sumut Dukung Bobby - Surya Untuk Sumut Maju dan Berkah
  • 0

Terkini

Topik Populer