Iklan

Meriahkan Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Banjarmasin Gelar Lomba Stand Up Comedy

POPULARITAS NEWS
Wednesday, July 31, 2024, July 31, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T09:14:07Z


Banjarmasin, Kalsel, – Dalam rangka memeriahkan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banjarmasin mengadakan lomba stand up comedy. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan hiburan sekaligus mendukung kreativitas para warga binaan 


Faozul Ansori, Kepala Lapas Banjarmasin, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya menyemarakkan peringatan Hari Pengayoman yang ke-79. "Kami ingin memberikan suasana yang berbeda dan lebih ceria di dalam lapas. Lomba stand up comedy ini diharapkan bisa menjadi ajang bagi warga binaan untuk mengekspresikan bakat dan kreativitas mereka," ujarnya, Rabu (31/7/2024).


Acara ini mendapatkan sambutan hangat dari para warga binaan yang berpartisipasi dengan antusias. Mereka tampil dengan beragam materi komedi yang menghibur penonton. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan pegawai Lapas Banjarmasin yang turut memberikan dukungan.


"Lomba stand up comedy ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi lapas lain dalam menyelenggarakan kegiatan serupa, sehingga dapat membantu meningkatkan semangat dan kreativitas para warga binaan, "tutup Kalapas.(war)

Komentar

Tampilkan

  • Meriahkan Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Banjarmasin Gelar Lomba Stand Up Comedy
  • 0

Terkini