Iklan

Ketua Umum RAS Bobby Nasution, Ade Syahputra Ritonga Apresiasi Langkah Walikota Medan Gratiskan PBB Vihara

POPULARITAS NEWS
Tuesday, July 2, 2024, July 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T07:48:43Z


Medan - Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution akan menggratiskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) untuk seluruh tempat ibadah umat Buddha kota Medan.


Hal ini dikatakannya saat memberikan sambutan pada acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah Perwakilan Umat Buddha Indonesia (DPD WALUBI) Kota Medan periode 2024-2029 di STBA-PIA, Minggu (30/06/24).


Dia menambahkan, menurut data jumlah umat Buddha di kota Medan sekitar 200 ribu jiwa lebih. Jumlah ini terbanyak kedua di Indonesia setelah DKI Jakarta.


Ade Syahputra Ritonga, S.E selaku Ketua Umum Rumah Aspirasi Bobby Nasution (RAS BN) mengatakan bahwa sangat tepat langkah Walikota Medan menggratiskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) seluruh rumah ibadah di Kota Medan.


Ade sangat mengapresiasi kebijakan Walikota Medan tersebut.


Kepada awak media, pada hari Selasa, 02/07/24. Ade mengatakan "Ya saya sangat mengapresiasi kebijakan yang dilakukan oleh Walikota Medan, Bang Bobby Afif Nasution yang juga Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara yang tidak pernah meninggalkan nilai-nilai bertoleransi antar umat beragama di Kota Medan. Sudah saatnya sosok pemimpin muda seperti bang Bobby ini yang selalu junjung tinggi nilai toleransi memimpin Sumatera Utara. Apa lagi penduduk Sumatera Utara di penuhi berbagai etnis dan budaya," ujar Ade Ritonga saat dimintai keterangan. 


Ia juga mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk saling bahu membahu dalam memenangkan Bobby Afif Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Umum RAS Bobby Nasution, Ade Syahputra Ritonga Apresiasi Langkah Walikota Medan Gratiskan PBB Vihara
  • 0

Terkini