Iklan

Kesan Mendalam Acara Ngopi Bareng Awak Media dan Polres Muba

POPULARITAS NEWS
Thursday, July 25, 2024, July 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T07:18:14Z


MUBA - Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIk MH mengajak pekerja media yang bertugas di Kabupaten Serasan Sekate untuk bekerja bersama-sama membangun komunikasi yang baik serta berharap kepada para pekerja media sebagai Mitra Polri agar terus memberikan berita edukasi Kepada masyarakat karena Permasalahan yang terjadi di kabupaten Musi Banyuasin adalah persoalan sosial.yang mesti harus berikan pemahaman yang baik.


Hal tersebut Kapolres sampaikan saat menyampaikan sambutan nya dihadapan ratusan awak media online, cetak dan TV serta puluhan organisasi media yang berkesempatan hadir pada acara "Ngopi Bareng" digelar di Aula H. Alex Noerdin di Mapolres Muba, Kamis, (25/07/2024) pagi.



Kapolres menyampaikan rasa bahagia sebab baru pagi itu diri nya bisa bertatap langsung dengan para awak media.


"Selama ini komunikasi yang biasa cuma dalam bentuk jaringan saja akan tetapi bisa tatap muka secara langsung agar bisa mengenal lebih dekat dengan satu sama lainnya, " kata Kapolres mengawali sambutannya itu.


Dijelaskan Kapolres bahwa pihak nya (Polres Muba) semata mata menegakan tugas pokok Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan tugas-tugas Polri lainnya.


"Sementara dalam daerah hukum Polres, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Media adalah mitra yang tidak bisa di lepaskan dalam peran dan fungsinya," kata AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIk MH dalam kesempatan tersebut.


Kapolres Musi Banyuasin kemudian juga menyebutkan bahwa pihak nya dalam menghadapi pesta demokrasi, akan terus menjaga Netralitas dalam jalan nya menghadapi pemilihan kepala daerah (Pemilukada) akan datang.


Sebab itu dirinya mengajak awak media untuk turut serta menjaga kondusifitas pesta demokrasi di Kab Muba.


"Mari kita bersama-sama mencipta Kamtibmas serta upaya preventif (pencegahan) jangan sampai terjadinya gangguan kamtibmas," tutup Perwira berpangkat Melati dua itu.


Sementara itu, pimpred media popularitasnews.com, Ari Purnomo menyampaikan kesan mendalam akan low profile orang nomor satu di Polres Muba itu.


Kegiatan seperti ini kata Ari sapaan akrab pria ini, agar terus dilakukan agar hubungan emosional tetap terjalin.


Ari mengaku menikmati kegiatan tersebut selain mengenal satu sama lain dengan personel Polres dan rekan awak media juga wujud media merupakan mitra Polri menjadi fakta ada nya pada pagi jelang siang itu.(tri)

Komentar

Tampilkan

  • Kesan Mendalam Acara Ngopi Bareng Awak Media dan Polres Muba
  • 0

Terkini

Topik Populer