Iklan

KADES GUNUNG KELING HEBAT LUAR BIASA SEDANG MEMBANGUN AKSES JALAN BARU UNTUK KELANCARAN AKTIVITAS PETANI

POPULARITAS NEWS
Thursday, July 4, 2024, July 04, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T03:28:21Z


Popularitasnews.com kuningan#

Jalan adalah infrastruktur yg memungkinkan mobilitas manusia dan barang yg memberikan akses ke layanan publik yg dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan berbagai fungsi lainnya terutama untuk kelancaran aktivitas warga yg ada di sekitar sana. Seperti halnya yg di lakukan seorang kepala desa gunung keling kecamatan cigugur kabupaten kuningan, dia/kades dengan programnya yg hebat membuka akses jalan dari perbatasan desa ragawacana blok lowa-pakuwon dan ciomas-lowa.


Ketika di wawancarai kemarin(rabu/3/6/2024) di kediamannya desa gunung keling, menjelaskan bahwa tujuan membuka akses jalan yg lebarnya 2,5 m dan panjangnya kira2 600 adalah supaya transportasi dan aktivitas petani di sana smakin mudah dan cepat.


Masih kata kades, pembukaan akses jalan memungkinkan butuh waktu yg lama untuk sampai pada tahap Finis program yg sudah di rencanakan karena sampai saat ini sudah terbukti lima titik pembukaan jalan yg sudah ada di antaranya di mulai dari perbatasan desa ragawacana lowa-pakuwon dua titik dan tiga titik lainnya yaitu di mulai dari jalan desa yg naik ke atas sampai tersambung ke jalan dekat Rageman jalan baru menuju palutungan.


Memang butuh keberanian dan spekulasi yg matang apabila ada kepala desa lain yg ingin meniru program seperti yg di lakukan oleh kepala desa gunung keling dalam hal pembukaan jalan baru. Dengan program seperti ini kita layak acungkan jempol untuk kades gunung keling yg sudah bisa membuka akses jalan baru demi kelancaran warganya dalam beraktivitas yg mayoritas petani itu. Jelasnya.


(munirudin pn)

Komentar

Tampilkan

  • KADES GUNUNG KELING HEBAT LUAR BIASA SEDANG MEMBANGUN AKSES JALAN BARU UNTUK KELANCARAN AKTIVITAS PETANI
  • 0

Terkini