Iklan

Diduga uangnya di pakai, BLT DD tahap 2 Desa Padakembang belum di salurkan

POPULARITAS NEWS
Tuesday, July 9, 2024, July 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T11:37:40Z


Kabupaten Tasikmalaya , Popularitasnews.com - BLT Dana Desa Tahun 2024 adalah program pemberian bantuan berupa dana tunai kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang tinggal di desa. Program ini menggunakan anggaran Dana Desa yang diperuntukkan bagi desa untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat, dan kemasyarakatan. Selasa ( 09/07/2024 ) 


BLT DD tahap 2 (April, Mei, Juni) yang bersumber dari Dana Desa di Desa Padakembang kecamatan Padakembang kabupaten Tasikmalaya sampai bulan Juli sekarang masih belum juga di salurkan.


Saat di konfirmasi melalui sambungan telepon WhatsApp, Nasir selaku Sekdes menjelaskan kalau BLT DD di Desa nya memang belum di salurkan dan dirinya tidak mengetahui kenapa belum di salurkan karena itu semua kebijakan kepala Desa.


"memang benar belum di salurkan dan saya juga masih menunggu kabar dari kepala Desa karena kebijakan ada di kepala Desa". jelasnya.


Sementara menurut sumber yang tidak mau di sebutkan namanya menjelaskan kalau BLT DD tahap 2 di Desa Padakembang hingga saat ini belum di salurkan padahal sekarang sudah masuk bulan Juli.

Komentar

Tampilkan

  • Diduga uangnya di pakai, BLT DD tahap 2 Desa Padakembang belum di salurkan
  • 0

Terkini