Iklan

Berikan Arah Dukungan, M. Rasyid Ar-Ridho Siap Menangkan Hamzah H. Siregar di Musda BKPRMI Medan ke- IX

POPULARITAS NEWS
Monday, July 1, 2024, July 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T12:37:39Z


Medan - Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Medan Polonia siap mensukseskan Musyawarah Daerah (Musda) DPD BKPRMI Kota Medan ke- IX yang akan berlangsung pada hari Minggu, 07 Juli 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPK BKPRMI Medan Polonia, Muhammad Rasyid Ar-Ridho dan turut didampingi Sekretaris, Asri Suhaili serta pengurus lainnya mengutarakan kesiapannya untuk siap mensukseskan DPD BKPRMI Kota Medan ke- XI yang akan berlangsung pada awal bulan juli mendatang.


Ketika dikonfirmasi oleh awak media pada hari Senin, (01/07/24) di Masjid Qiblatin, Ridho mengungkapkan bahwa sejak berhembusnya kabar Musyawarah Daerah yang sebentar lagi akan terlaksana, dan yang dianggap mampu memimpin DPD BKPRMI Kota Medan Masa Bakti 2023-2027, ada pada sosok Ustadz Hamzah Harid Siregar S.Fil.I, M.Sos yang mampu bersinergi kepada DPW BKPRMI Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Akhina Syafrizal Harahap. 


"Kami melihat bahwa Ustadz Hamzah figur adalah figur yang dianggap mampu membangun akselerasi, dan memberikan solusi dari regenerasi kepemimpinan BKPRMI Kota Medan masa depan", ujarnya.


Informasinya, saat ini DPD BKPRMI Kota Medan dipimpin Ketua Carateker, Edi Suhendra S.Pdi, M.M dan Sekretaris, Ilham Effendi.


Diakhir wawancara, Ridho mengungkapkan bahwa BKPRMI seyogyanya harus dipimpin oleh figur yang pemuda yang terdidik serta humanis dalam menyagayomi kader dan Pengurus DPK BKPRMI se- Kota Medan dan pilihan tepat tersebut ada pada Ustadz Hamzah Harid Siregar. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Berikan Arah Dukungan, M. Rasyid Ar-Ridho Siap Menangkan Hamzah H. Siregar di Musda BKPRMI Medan ke- IX
  • 0

Terkini