Iklan

AMPP Sumut Minta Atensi APH Perihal Hiburan Malam New Zone Dan Stroom Ktv Medan

POPULARITAS NEWS
Friday, July 19, 2024, July 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T12:31:55Z


Medan - Aliansi Mahasiswa Pemuda Peduli Sumatera Utara (AMPP Sumut) kembali melangsungkan aksi unjuk rasa perihal dugaan peredaran narkoba yang beredar di sejumlah tempat hiburan malam, diantaranya New Zone & Stroom Ktv Medan. Aksi tersebut berlangsung pada hari Jum'at, 19 Juli 2024 di Kantor Mapolda Sumatera Utara, siang hari.


Dalam kesempatan tersebut, pihak AMPP Sumut meminta pihak Kapoldasu melalui Dir Narkoba untuk membentuk Tim Khusus dan upaya pemberantasan narkoba, khususnya untuk menindak sejumlah tempat hiburan malam yang diduga marak peredaran narkoba, diantaranya New Zone dan Stroom Ktv Medan. 


"Kami juga berharap atensi Walikota Medan untuk memperhatikan sejumlah hiburan malam yang diduga beroperasi tidak sesuai dengan jam operasional yang sudah ditetapkan dalam upaya pembersihan dan pencegahan tindak pidana peredaran narkoba", ujar Ketua Umum AMPP Sumut, Muhammad Ridho Nasution.


AMPP Sumut juga mendesak Kapolda Sumut untuk memberikan atensi peringatan kepada Kapolsek Medan Baru untuk dalam menindaklanjuti aduan masyarakat tersebut.


Diakhir unjuk rasa, AMPP Sumut meminta dan berharap agar Kapolda dan jajarannya untuk dapat memeriksa dan menangkap pemilik New Zone dan Stroom Ktv Medan atas dugaan yang telah menjadi tuntuan.


Semoga apa yang kami sampaikan dapat ditindaklanjuti oleh pihak yang berwajib", tutupnya. 


Informasinya, dalam waktu dekat pihak AMPP Sumut akan menggelar aksi unjuk rasa di wilayah hukum Polsek Medan Baru. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • AMPP Sumut Minta Atensi APH Perihal Hiburan Malam New Zone Dan Stroom Ktv Medan
  • 0

Terkini

Topik Populer