Iklan

Wisata waduk darma terkenal dengan keindahan alam dan gelombang airnya

POPULARITAS NEWS
Sunday, June 23, 2024, June 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T16:36:59Z


Popularitasnews.com-kuningan jabar

Waduk darma merupakan tempat wisata yg tidak asing lagi di telinga wisatawan daerah jawa barat terutama msyarakat kuningan dan sekitarnya-waduk darma menawarkan keindahan pesona alam dan riakan gelombang air yg terlihat begitu mempesona-terbukti banyak pengunjung yg datang dengan mobil plat nomer dari luar kuningan(minggu/23/06/2024).


Wisata waduk darma yg terletak di wilayah sebelah barat daya kota kuningan tepatnya di desa jagara kecamatan darma kab kuningan-banyak menwarkan wahana di antaranya ada sewa perahu kecil dg membayar 25 ribu untuk keliling melihat keindahan alam dan gelombang air-dan selain itu ada tempat pemancingan barangkali ada pengunjung yg ingin mencoba mancing ikan di sana juga ada bath-room dan tempat semacam gazebo yg di peruntukan buat pengunjung yg mau istirahat duduk2 sambil menikmati pemandangan alam waduk darma.


Pastinya banyak pengunjung yg ingin datang ke tempat wisata waduk darma karena untuk masuk ke sana tiketnya relatif murah dan terjangkau-week end harga tiket masuk 20.000 dan week day 17.500-spesial buat sembil desa penyangga bisa free/gratis cukup menunjukan KTP saja,jelas Ricky selaku humas waduk darma.


Dikatakan Ricky sembilan desa penyangga merupakan mitra pendukung berdirinya wisata waduk darma sehingga pekerja/karyawannya banyak yg dilibatkan dan diberdayakan kerja di sana-ada yg jadi satpam/jaga tiket/team kebersihan bahkan ada yg jadi staff-nya, ungkapnya.


Wisata waduk darma yg mudah di akses dari arah jalan kuningan-cikijing banyak di kunjungi wisatawan dari luar kuningan yaitu daerah majalengka, cirebon dan indramayu-berharap ke depannya wisata waduk darma bisa menjadi nomer satu yg banyak di kunjungi oleh wisatawan dan menjadi kebanggaan bagi warga kuningan. pungkasnya!!!

(Munir pop)

Komentar

Tampilkan

  • Wisata waduk darma terkenal dengan keindahan alam dan gelombang airnya
  • 0

Terkini