Iklan

TERKAIT PEMBERITAAN , KADES SUKAHERANG ANGKAT BICARA

POPULARITAS NEWS
Tuesday, June 25, 2024, June 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T14:12:35Z


Kabupaten Tasikmalaya , POPULARITASNEWS.COM - Terkait pemberitaan sebelumnya Kepala desa Sukaherang Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya angkat bicara.


“Betul kemarin ada media datang ke kantor saya tapi saya sudah bilang sama Meraka maaf pak saya lagi mau keluar ada keperluan mendadak yang tidak bisa di tinggalkan”ucapnya selasa (25/06/2024) melalui telepon seluler.


Soal pintu GOR saya tidak sama sekali untuk menutup pintu dan menghalangi pintu sama kursi atau meja tetapi kemarin kebetulan kami sedang memperbaiki kusen pintu. kenapa kami menaruh meja sama kursi di situ takutnya ada orang yang tidak tau sedang di perbaiki terus (selonong boy) masuk takutnya ada hal yang tidak di inginkan. Tuturnya


selain itu saya selaku kepala desa tidak mungkin untuk menghindari kedatangan awak media apalagi Alegri terhadap awak media karna kami anggap media sebagai partner kerja.


Saya selaku kepala desa Sukaherang meminta maaf perihal ke salah pahaman ini, insya Allah kedepannya miskomunikasi ini tidak akan terulang lagi.

Komentar

Tampilkan

  • TERKAIT PEMBERITAAN , KADES SUKAHERANG ANGKAT BICARA
  • 0

Terkini