Iklan

SILATURAHMI DAN PERKENALAN CALON BUPATI H. YANUAR PRIHATIN DI RM SAUNG EMA JALAN CIGUGUR- KUNINGAN

POPULARITAS NEWS
Saturday, June 29, 2024, June 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T15:52:10Z


Popularitasnews.com kuningan - Nama H. Yanuar sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat kuningan dengan niat baiknya beliau memberanikan maju di pilkada kuningan sebagai calon bupati priode 2024-2029-Tim H. Yanuar dalam rangka menggalang simpatisan untuk kemenangannya mengadakan acara silaturahmi dan perkenalan yg di adakan di RM saung Ema jln cigugur kuningan (jumat 28/6/2024).


Acara ini di hadiri oleh komunitas pendukung, ormas bppkb banten DPC kuningan dan sejumlah wartawan dari berbagai media ikut memeriahkan acara tsb dengan kedatangan artis/aktor Sandy nayoan dari jakarta yg jadi Tim H. Yanuar untuk kemenangan dalam pilkada bupati kuningan.


Di jelaskan lebih jauh beliau (H. Yanuar) adalah sosok yg dekat dengan semua lapisan masyarakat yg tentunya dalam hal membagikan program2 Aspirasi ke dapil jabar X(10) khususnya untuk kuningan Alhamdulilah sudah banyak yg terlealisasi/terbukti ketika beliau terpilih menjadi anggota DPR RI selama dua priode (2014-2019/2019-2024).


Dilihat dari latar belakang sepak terjang politiknya H. Yanuar harus mendapat suport dan dukungan penuh untuk jadi orang nomer satu di kuningan yg punya visi&misi untuk terus membangun kuningan ke arah yg lebih baik menuju kuningan maju adil dan makmur dalam segala bidang terutama dalam mensejahterakan Rakyatnya secara merata dan berkeadilan, pungkasnya.


(munir pn)

Komentar

Tampilkan

  • SILATURAHMI DAN PERKENALAN CALON BUPATI H. YANUAR PRIHATIN DI RM SAUNG EMA JALAN CIGUGUR- KUNINGAN
  • 0

Terkini