Iklan

Satria G Sembiring Sosok Pemuda Milineal Bakal Calon Wakil Walikota Medan

POPULARITAS NEWS
Thursday, June 20, 2024, June 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T12:45:28Z


Medan,Sumut

Sosok calon walikota dan Wakil Walikota Medan mendatang mulai bermunculan, baik dari kalangan politisi, pemuda, pembisnis dan kalangan lainnya yang menyatakan kesiapan untuk maju bertarung di pasta demokrasi pemilihan Walikota dan wakil Walikota Medan 2024 mendatang.



Dimana Kota Medan yang diharapkan terus maju dan bisa menjadi kota berkembang harus memiliki sosok yang siap loyal dan jujur serta ingin bekerja keras untuk kepentingan masyarakat Kota Medan. Dimana salah satu sosok yang siap berjuang bersama rakyat, untuk maju menjadi Bakal Mencalonkan Wakil Walikota Medan, yaitu Satria.


kita siap berjuang dan bekerja keras untuk mewujudkan keinginan rakyat Kota Medan menjadi lebih baik dan sejahtera serta mandiri. Namun untuk mewujudkan cita-cita itu tidak hanya dengan janji atau beretorika saja, namun butuh kejujuran dan komitmen serta kerja ikhlas dengan mengedepankan kepentingan rakyat, bukan kepentingan kelompok ataupun partai bahkan kepentingan pribadi," pungkas Satria 



Sosok Satria yang masih mudah dan cerdas yang saat ini terpanggil untuk Membangun Kota Medan pada pesta demokrasi Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Medan mendatang.



Red ss

Komentar

Tampilkan

  • Satria G Sembiring Sosok Pemuda Milineal Bakal Calon Wakil Walikota Medan
  • 0

Terkini