Iklan

Pelopori Rumah Aspirasi Bobby Nasution, Ade Syahputra Ritonga Siap Menangkan Pilkada Sumut

POPULARITAS NEWS
Sunday, June 30, 2024, June 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T11:13:23Z


Medan - Ade Syaputra Ritongga selaku Ketua Rumah Aspirasi Bobby Nasution siap bekerja sama dengan relawan untuk memenangkan bakal calon Gubernur Sumatera Utara Muhammad Bobby Afif Nasution. Hal itu disampaikannya ketika meresmikan rumah aspirasi Bobby Nasution di Jalan Amaliun Medan. 


RAS (Rumah Aspirasi) Bobby Nasution siap bekerja sama dengan seluruh elemen, baik tim sukses yang berdiri sebagai relawan Abanda Bobby Nasution. Kita bergandeng tangan untuk memenangkan Abangda Bobby Nasution (BN) untuk membangun Indonesia khususnya Sumatera Utara ke depan," ujarnya. 


Lebih lanjut, Ade akan menjadi rumah aspirasi relawan ke depannya bisa menjadi fasilitas untuk mengakomodasi ide dan gagasan untuk pemenangan Bobby Nasution menuju Sumut 1.


"Melalui olahraga akan diadakan Senam Cita Hari Minggu, Dam Batu Ceria, Catur dan Esport, kemudian melalui keagamaan, budaya dan sosial diadakan Jumat berkah dan Pegajian Rutin, lanjut kesehatan dan hukum disediakan ambilance gratis, Advokasi Gratis, donor darah dan periksa kesehatan gratis terakhir event silahturahmi melalui nobar bola," ujar Ade.


"Rumah aspirasi ini sebagai langkah ikhtiar kita semua, yang di mana dalam rumah ini ada Pengurus maupun para relawan bisa bersatu," ucap Bobby Nasution.


Bobby bahkan meyakini dari rumah aspirasi itu bakal muncul pemikiran-pemikiran baru, taktik-taktik baru, serta diksi-diksi baik dalam membangun Sumatera Utara.


"Saya titip pesan untuk seluruh sukarelawan tidak menyerang individu, tidak bermain SARA, dan tidak memecah belah. Rumah ini akan membentuk itu semua," ujar Bobby.


Mari kita jemput kemenangan dengan elegan dan penuh adab dan kita tunjukan demokrasi yang hebat di Indonesia,” lanjutnya.


Dalam pantauan Media Massa, Relawan yang hadir sekitar ratusan memenuhi jalan dan Rumah Aspirasi dan berbondong-bondong meminta foto dengan Bobby Nasution.


Sementara itu, salah seorang relawan yang hadir bernama Ferry Dika mengatakan Bang Bobby merupakan salah satu tokoh yang sangat tepat melanjutkan pembangunan dan memimpin Sumatera Utara ke depan.


"Kami, Rumah Aspirasi Bobby Nasution, menilai dan meyakini bahwa sosok pemimpin yang tepat itu tidak lain dan tidak bukan adalah Abanda Bobby Nasution" tandas Ferry dengan semangat.


Ferry juga berharap peresmian Rumah Aspirasi tersebut dapat memantik api semangat untuk seluruh pihak bergotong royong memenangkan Bobby Nasution di Pilgubsu 2024.

Komentar

Tampilkan

  • Pelopori Rumah Aspirasi Bobby Nasution, Ade Syahputra Ritonga Siap Menangkan Pilkada Sumut
  • 0

Terkini