Iklan

LSM Trinusa Tubaba Berkunjung di Kediaman Orang Tuanya Joni Iskandar

POPULARITAS NEWS
Sunday, June 9, 2024, June 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T06:31:29Z


Tubaba--

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara Indonesia (LSM Trinusa) Tulangbawang Barat Masdar bersama seluruh anggotanya Bersilahturahmi di kediaman pak Imron Syah orang tua dari Joni Iskandar (8/6/2024).


Masdar mengatakan Joni Iskandar salah satu anggota LSM Trinusa di Tubaba selaku panglima, dan dirinya juga memaparkan tujuan silaturahmi untuk mempererat hubungan persaudaraan.


"Kunjungan kami hari ini ke salah satu kediaman orang tua Joni anggota Trinusa di Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat. Tujuan kami silaturahmi jenguk kedua orang tua Joni yang baru pulang dari RS Assyfa drawat selama empat hari, ini lah kepedulian kami sesama anggota Trinusa. Semoga kompak selalu dan terus maju bersatu bersama LSM Trinusa," paparnya.


Selanjutnya masih di tempat yang sama Joni mengucapkan terimakasih atas kepedulian sesama anggota yang telah berkunjung di rumah orang tuanya.


" Saya merasa sangat senang dan terimakasih atas keperdulian teman-teman yang telah menyempatkan hadir berkunjung di rumah orang tua saya. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, kompak selalu Trinusa," ucapnya.

Komentar

Tampilkan

  • LSM Trinusa Tubaba Berkunjung di Kediaman Orang Tuanya Joni Iskandar
  • 0

Terkini

Topik Populer