Iklan

GRADUATION CEREMONY '28 SMP NEGERI 2 NAGRAK Siswa- Siswi Kelas 9 Tahun Ajaran 2023/2024

POPULARITAS NEWS
Monday, June 10, 2024, June 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T13:55:35Z


SUKABUMI – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Nagrak, Kec. Nagrak Kabupaten Sukabumi menggelar acara perpisahan yang dikemas dalam Graduation Ceremony '28 siswa-siswi kelas 9 Tahun Pelajaran (TP) 2023/2024. Senin (10/05/2024).


Acara ini Di hadiri langsung oleh Kepala Desa Pawenang Deni Kurniawan M.pd Serta digelar oleh Keluarga Besar SMPN 2 NAGRAK bersama Panitia perpisahan Kelas 9 SMP Negeri 2 Nagrak dengan mengusung tema ” Berjuang Bertumbuh Berkarya Meraih Gemilang Bersama Generasi Ke 28” dengan tujuan dapat meningkatkan motivasi dan semangat siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi”.



Bertempat di halaman sekolah kegiatan di laksanakan yang diikuti oleh siswa-siswi kelas 9 , orang tua siswa dan guru-guru beserta komite sekolah dengan di meriahkan penampilan-penampilan seni dari siswa-siswi SMPN 2 NAGRAK.


Kepala SMP Negeri 2 Nagrak, H. Yana Rudiana , S.Pd .M.M.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas 9 yang telah menempuh pendidikan di SMP Negeri 2 Nagrak dan sebentar lagi akan berpisah meninggalkan sekolah untuk melanjutkan pendidikan ke berbagai sekolah menengah atas ataupun kejuruan.



“Selamat kepada siswa-siswi kami kelas 9. Semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di SMP Negeri 2 NAGRAK ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya” ucap Kepsek penuh haru.


Di waktu yang sama H. Yana Rudiana S.Pd .M.M.Pd Juga Mengungkapkan “Doa kami untuk anak-anak kelas 9 , semoga sukses dunia akhirat di mana pun berada. Semoga dapat lulus dan diterima di perguruan tinggi yang diharapkan. Juga anak-anak dapat menjadi generasi yang tangguh dan kelak dikemudian hari dapat mengabdi pada nusa dan bangsa, agama serta pada orang tua” , pungkas kepsek.

Komentar

Tampilkan

  • GRADUATION CEREMONY '28 SMP NEGERI 2 NAGRAK Siswa- Siswi Kelas 9 Tahun Ajaran 2023/2024
  • 0

Terkini