Iklan

DPC LSM Trinusa Silaturahmi Ke RSUD Tulang Bawang Barat

POPULARITAS NEWS
Tuesday, June 11, 2024, June 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T13:13:19Z


Tulang Bawang Barat –

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara Indonesia (LSM Trinusa) Tulangbawang Barat Masdar bersama Anggota pengurus lakukan kunjungan silahturahmi di RSUD Tulang Bawang Barat, Selasa.(11/6/2024).


Menurut Masdar tujuan silaturahmi tersebut, adalah untuk menjalin komunikasi antara LSM Trinusa dan Rumah Sakit Daerah ( RSUD) Tulang Bawang Barat. " Tujuan kami silaturahmi adalah untuk menjalin komunikasi demi kemajuan daerah," ujarnya .


Dalam silaturahmi Masdar juga memperkenalkan LSM Trinusa kepada direktur RSUD Tulang Bawang Barat dr. Pramono. " LSM Trinusa sudah ada di kabupaten Tulangbawang Barat sejak tahun 2023 lalu. Dan ini sebagai lembaga kontrol sosial dan pengawasan terhadap kemajuan dan pembangunan daerah," ungkapnya.


Dalam silaturahmi tersebut ketua LSM Trinusa Masdar bersama jajaran nya diterima langsung oleh direktur RSUD Tulang Bawang Barat dr. Pramono. 


Sementara direktur RSUD Tulang Bawang Barat dr.Pramono menyambut baik kedatangan ketua LSM Trinusa Tulang Bawang Barat, pihaknya berharap jalinan komunikasi ini bisa membawa dampak positif. " Kami menyambut baik silaturahmi ini dan semoga kedepannya membawa dampak positif dalam percepatan pembangunan, terutama sektor kesehatan," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • DPC LSM Trinusa Silaturahmi Ke RSUD Tulang Bawang Barat
  • 0

Terkini

Topik Populer