Iklan

Bacalon Bupati Labuhanbatu, Raja Fanny Fatahillah Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

POPULARITAS NEWS
Thursday, June 20, 2024, June 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T12:44:05Z


Medan - Bakal Calon Bupati Labuhanbatu, Dr. (C). Raja Fanny Fatahillah S.Si,. M.Si menyalurkan sejumlah daging kurban 3 ekor lembu yang diberikan untuk disembelih dan dibagikan kepada seluruh masyarakat Kec. Panai Tengah, Desa Bagan Bilah dan Kec. Bilah Hilir, Desa Sei Tampang sekitarnya. 


Dalam momentum tersebut, Raja F. Fatahillah mengungkapkan rasa syukurnya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Labuhanbatu untuk memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat pada hari perayaaan Idul Adha 1445 Hijriyah.


Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak khususnya masyarakat yang antusias dalam merayakan Idul Adha 1445 H, sehingga penyembelihan daging kurban dapat terlaksana dengan baik dan lancar. 


"Kita melihat dalam momen perayaan Idul Adha 1445 H kali ini, begitu banyak masyarakat hadir untuk bisa merasakan daging kurban. Ya, semoga apa yang kita berikan dapat dirasakan oleh masyarakat banyak khususnya di Labuhanbatu sekitarnya", ucap Raja kepada awak media, pada hari Kamis (20/06/24). 


Tokoh pemuda yang sudah malang-melintang di Ibukota Jakarta itu juga mengungkapkan bahwa harapannya menjelang Pemilihan Kepada Daerah Labuhanbatu kedepan, "Semoga masyarakat Labuhanbatu bisa memilih pemimpin terbaik diantara yang baik, khususnya dapat menghadirkan kesejahteraan, pemerataan dan perbaikan pendidikan yang ada di Kab. Labuhanbatu", ungkapnya. (Abd Halim)

Komentar

Tampilkan

  • Bacalon Bupati Labuhanbatu, Raja Fanny Fatahillah Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat
  • 0

Terkini