Iklan

Asuransi Allianz Cabang cirebon meluncurkan program Az-pro untuk masyarakat kelas bawah

POPULARITAS NEWS
Thursday, June 20, 2024, June 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T01:51:25Z


Popularitasnews.com - kuningan - Bisnis Asuransi kebanyakan nasabahnya adalah orang-orang kaya menengah ke atas, sedangkan masyarakat kelas bawah terpinggirkan karena jelas-jelas mereka tak kan mampu ikut Asuransi karena keterbatasan keuangan. Kini hadir program Asuransi Az-pro untuk menyasar masyarakat kelas bawah dengan menggunakan sistem yang Revolusioner dan program ini di buka di kntor Allianz jalan Tuparev (Rabu 19/6/2024).


Program Azpro bertujuan untuk supaya masyarakat kelas bawah bisa memiliki asuransi/ dan bisa mendapatkan income penghasilan yang luar biasa karena program ini bertujuan membantu masyarakat yang ingin mendapatan bonus besar dan proteksi dari Asuransi Allianz, jelas pa erwin sebagai pembawa acara di program Azpro Allianz cirebon.


Dalam kesempatan yg sama pa bambang sebagai agen asuransi Allianz memaparkan program Azpro merupakan terobosan terbaru yg bisa menyasar semua kalangan muda dan tua yg masih berambisi untuk mendapatkan penghasilan dan bonus2 dari program Azpro yg sangat luar biasa dan menggiurkan.


Asuransi sangat penting untuk di miliki oleh semua orang karena dengan asuransi jelas sudah ada perlindungan keuangan untuk keluarga yg di tinggalkan ketika kepala keluarga yg jadi tulang punggung mendapat musibah meninggal dunia.selain untuk perlindungan bagi keluarga program Azpro bisa di wariskan kepada keluarga ahli waris, pungkasnya.


(munir)



Komentar

Tampilkan

  • Asuransi Allianz Cabang cirebon meluncurkan program Az-pro untuk masyarakat kelas bawah
  • 0

Terkini