Iklan

UNJUK RASA JILID 2 OLEH JARINGAN MANDIRI NASIONAL ( JAMAN ) KEPADA KABAG UMUM KAB.TASIKMALAYA

POPULARITAS NEWS
Wednesday, May 22, 2024, May 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T18:16:26Z


Kabupaten Tasikmalaya , POPULARITASNEWS.COM - Ketua Jaringan Mandiri Nasional (JAMAN) Givan sesaat setelah melakukan unjuk rasa dan berdialog dengan Staf Ahli Bupati Yayat yang disertai PLT Kasat Pol PP Tatang mengatakan dengan lantang apabila pemerintah daerah masih tetap mempertahankan Kabag Umum Setda Herni Herliani bisa dimungkinkan Pemda masih menyimpan duri dalam daging , Selasa ( 20/05/2024 ) 


Bertempat di ruang kerja Asda III bidang administrasi dan kesejahteraan rakyat sekretariat daerah para pengunjuk rasa diterima untuk berdialog dengan pejabat yang mewakili kabag umum Herni Herliani, Staf Ahli disertai PLT Kasat Pol PP.


Givan dan pengunjuk rasa lainnya merasa tak dihargai dihargai secara etika, karena maksud dan tujuannya adalah ingin bertemu langsung dengan kabag umum bukan dengan pejabat yang mewakilinya.


Selanjutnya staf ahli membacakan surat dinas kabag umum yang sedang melakukan perjalanan dinas dari tanggal 20 - 21.

Staff ahlipun menyampaikan permohonan maaf atas tak bisa hadirnya kabag umum herni herliani. 


Ketua jaman berpikir tak logis dengan surat dinas tersebut padahal sebelumnya sudah menyampaikan keinginannya sejak dilayangkan surat kepada yang bersangkutan pada hari Kamis seminggu yang lalu. Selanjutnya Givan menunjukkan data data temuan yang dilakukan kabag umum selama ini.


Kedua belah pihak baik pengunjuk rasa maupun pejabat yang mewakili, sedikit bersi tegang atas alasan alasan yang tak masuk akal. 

Namun ketegangan ini mereda kembali setelah kedua belah pihak saling memahami dan menyadari dan memberikan argumentasi secara filosofis antologi


Ketua jaman Givan , menjelaskan secara rinci tentang kabag umum Herni Herliani " dimana saja dia ditempatkan di setiap SKPD selalu ada saja yang menjadi masalah atas kinerja yang dilakukannya, Saya tak habis pikir mengapa pemerintah daerah tidak mengambil tindakan tegas terhadapnya" Ungkapnya


Apalagi dia kabag umum, katanya mengikuti openbidding Kasat Pol PP, untungnya tidak masuk kriteria menempati jabatan tersebut.


Givan dalam penjelasannya akhir mengatakan sangat aneh pemerintah daerah masih terus mempertahankan Kabag Umum Herni Herliani selain banyak masalah dan selalu bersikap arogan alias sombong.

Komentar

Tampilkan

  • UNJUK RASA JILID 2 OLEH JARINGAN MANDIRI NASIONAL ( JAMAN ) KEPADA KABAG UMUM KAB.TASIKMALAYA
  • 0

Terkini