Iklan

Temukan Kecurangan Yang Lain di UPTD PUPR Labuhan Batu, PW HIMMAH SUMUT Rencanakan Aksi Lanjutan

POPULARITAS NEWS
Monday, May 13, 2024, May 13, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T07:01:24Z


Medan - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Sumatera Utara merencanakan pelaksanaan aksi unjuk rasa di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Aksi yang akan dilaksanakan menyoroti adanya dugaan korupsi dan adanya dugaan kecurangan dalam pengangkatan PPPK di internal UPTD PUPR Labuhan Batu. Senin, 13 Mei 2023.


Sebelumnya PW HIMMAH SUMUT juga sudah pernah melaksanakan akasi di depan Dinas PUPR Sumatera Utara terkait dugaan korupsi rehabilitasi tanggul di Desa Sialang Tajih dan aksi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini merupakan aksi lanjutan.


Saat dikonfirmasi awak media, Kamaluddin Nazuli Siregar menyampaikan "Pada saat bulan ramadhan kemarin kami melaksanakan aksi unjuk rasa di depan Dinas PUPR Sumut terkait dugaan korupsi rehabilitasi tanggul di Desa Sialang Tajih dan hasilnya kami tidak mendapatkan perlakuan dan sambutan yang baik dari Dinas PUPR Sumut bahkan karena hal tersebut sempat terjadi keributan di lokasi aksi karena tidak ada 1 orang yang menerima aksi kami dalam upaya penyampaian aspirasi", ucap Aktivis Mahasiswa Sumatera Utara itu. 


Kami berkomitmen untuk melanjutkan gerakan yang telah kami laksanakan karena sebagai agent of social control tentunya ketika ada dugaan kecurangan harus kita suarakan dan juga dalam aksi lanjutan ini bukan hanya terkait dugaan korupsi saja tetapi juga terkait dugaan kecurangan pengangkatan PPPK di internal UPTD PUPR SUMUT yang diduga tidak memenuhi persyaratan dan melanggar prosedur untuk kepentingan pihak-pihak tertentu dan memberikan kerugian bagi pihak lainnya", lanjut Kamal. 


Kamal selaku Ketua PW HIMMAH SUMUT, saat diwawancarai oleh awak belum manyampaikan jadwal pasti aksi tersebut dikarenakan beliau beserta pengurus masih mempersiapkan segala tuntutan dan bukti yang mereka dapatkan di lapangan.


Pastinya saya beserta jajaran pengurus masih dalam proses mempersiapkan tuntutan dan bukti yang kami dapatkan guna kami akan pelajari lagi secara mendalam dan kami susun secara baik sebelum kami melaksanakan aksi lanjutan ini, terkait jadwal pelaksanaan nanti kami akan berikan info lebih lanjut, tutup Kamal. (A.H)

Komentar

Tampilkan

  • Temukan Kecurangan Yang Lain di UPTD PUPR Labuhan Batu, PW HIMMAH SUMUT Rencanakan Aksi Lanjutan
  • 0

Terkini

Topik Populer