Iklan

Polsek Keluang Beserta Anggota Laksanakan Giat Pembagian Sembako Untuk Warga Kompres Kel.Keluang Muba

POPULARITAS NEWS
Friday, May 10, 2024, May 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T13:06:40Z


Sekayu - Kapolsek Keluang bersama Anggotanya melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di desa kompres kel.keluang kec.keluang Kabupaten Musi Banyuasin, pada Jum'at (10/05/2024).


Adapun Beberapa warga Kompres Kel.Keluang yang mendapatkan Bantuan Sembako Tersebut Ialah.Yusnadi, Minoriah, Tasmat , Mbah getuk, Maryati. 


Kapolsek keluang AKP Hendra Sutisna mengatakan, "pembagian sembako Jum’at Berkah ini bentuk Keperdulian Kami kepada Warga kompres, memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal diwilayah kecamatan Keluang.


"Kegiatan membagikan sembako kepada warga kurang mampu merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dalam membantu meringankan beban masyarakat”, ujarnya.


AKP Hendra Sutisna Berharap, "Mudah-mudahan bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polsek Keluang dan masyarakat Keluang, "pembagian paket sembako Ini akan terus dilakukan secara berkala dengan masyarakat yang membutuhkan, "ucapnya Kapolsek Keluang.


Ditempat yang Sama IPDA Feri SH.MH Kanit Keluang Menyampaikan, "dalam kegiatan Juma'at Berkah ini, banyak masyarakat sangat mengharapkan uluran tangan Dari Sesama, untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari khususnya bagi warga Kompres Kec.Keluang yang kurang mampu”, Tuturnya.


“Meskipun nilai sembako yang dibagikan ini memang tidak seberapa, Namun ini adalah bentuk kepedulian Kami Dari Polsek keluang kepada masyarakat Khususnya Warga Kompres Kec. Keluang. "Tutupnya,. IPDA Feri SH.MH.


Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna, Kanit Reskrim Polsek Keluang IPDA Feri SH.MH, Banit Reskrim AIPTU Jamadi, Bhabinkamtibmas BRIGADIR Heriansyah, kanit Reskrim Bripda Robi Mulya.

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Keluang Beserta Anggota Laksanakan Giat Pembagian Sembako Untuk Warga Kompres Kel.Keluang Muba
  • 0

Terkini

Topik Populer