Iklan

Open Turnamen Catur Non Master Tingkat Nasional di adakan di Kuningan Di Wisata J&J Linggar jati

POPULARITAS NEWS
Sunday, May 19, 2024, May 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T15:11:35Z


Popularitasnews.com kuningan

Wisata J&J kuningan linggar jati di jadikan tempat Turnamen pertandingan open catur tingkat nasional yg di hadiri banyak peseta dari berbagai daerah dari jawa tengah dan jawa barat (minggu19/5/2024).


Turnamen catur dihadiri kurang lebih 300 peserta dari berbagai daerah terutama dari jawa barat dan sekitarnya, peserta banyak yg antusias untuk memenangkan juara 1 dan 3, kemungkinan pemenang akan di undi sampai 40 peserta yg masuk nominasi juara catur terbaik dan tercepat, kata peserta yg biasa di sapa sohib itu.


Acara turnamen catur ini di mulai dari pukul 9.00 pagi sampai dg selesai kmungkinan smpai pukul 17.00 lbh,dan tiap peserta di kenakan uang daftar sebesar 25 ribu untuk warga kuningan dan 50 ribu untuk luar wilayah kuningan,ungkap peserta yg tdk mau di sebutkan namanya.


Terselenggaranya turnamen catur di kab kuningan tepatnya di taman wisata J&J berkat bantuan Bp Ridho Sebagai Kandidat Calon bupati Kuningan 2024 dan Haji Kiky sebagai pemilik J&J yg selama ini di kenal sosok yg baik dan bersahaja.juga yg jadi sponsor utama dari acara turnamen catur adalah PT. Jarum.


Di kesempatan yg sama di jelaskan oleh haji kiky dg adanya turnamen catur berharap bisa menumbuhkan semangat olah raga bagi masyarakat dan jenis olah raga lainnya smg bisa mensuport olah raga catur di kab kuningan, pungkas haji kiki mengakhiri percakapannya.

(Munir Ckd)

Komentar

Tampilkan

  • Open Turnamen Catur Non Master Tingkat Nasional di adakan di Kuningan Di Wisata J&J Linggar jati
  • 0

Terkini