Iklan

LSM Trinusa Tubaba Minta Pemerintah Segera Perbaiki Ruas Jalan Provinsi Di Tiyuh Murni Jaya

POPULARITAS NEWS
Friday, May 24, 2024, May 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T12:11:21Z


Tubaba-


Dewan Pimpinan Cabang(DPC), Lembaga Swadaya Masyarakat(

Triga Nusantara Indonesia (LSM Trinusa) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung, Meminta kepada pemerintah Daerah Atau Provinsi Agar kiranya Dapat mempercepat Perbaikan Ruas jalan Provinsi Yang Terletak Di Tiyuh Murni Jaya Kabupaten Setempat.


Menurut, Masdar ketua LSM Trinusa menyampaikan, untuk Perbaikan Jalan tersebut sudah lama tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah.


"jalan ini sudah lama tidak di perbaiki pertama di perbaiki itu tahun 2018 ,dan batu di perbaiki kembali tahun 2022, namun sudah kembali rusak parah," kata Masdar sesuai melihat secara langsung ruas kondisi jalan tersebut pada (24/05/2024).


Dia juga mengatakan, bahwa Ruas jalan yang dimaksud semestinya menjadi pusat perhatian pemerintah daerah maupun pemerintah Provinsi Lampung.


" Jalan ini terletak di Tiyuh Murni Jaya. tapi tidak ada Perhatian lebih dari pemerintah sedangkan ruas jalan ini sering kali menelan korban kecelakaan," Lanjutnya.


Selanjutnya, Masdar juga menegaskan, untuk pemerintah agar kiranya mengambil langkah untuk segera melakukan perbaikan terhadap ruas jalan yang di maksud.


" Pemerintah Atau dinas terkait bila perlu pak gubernur harus ambil langkah atau sikap untuk perbaikan jalan ini sebab jalan ini juga termasuk jajan utama penghubung bagi beberapa kabupaten di provinsi Lampung," tegasnya.


Sementara, Sarjoni kepalo Tiyuh setempat juga meminta kepada pemerintah untuk dapat mengambil langkah-langkah untuk perbaikan ruas jalan tersebut.


" Ruas jalan itu kurang lebih sepanjang 500 sampai 1 kilo yang rusak parah, kami juga meminta kepada pemerintah ataupun dinas PUPR yang membidangi untuk dapat mengambil sikap agar segera memperbaikinya karena sudah beberapa tahun ini belum ada perbaikan ," Ujarnya Sarjoni.


Kemudian, di tempat terpisah salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, bahwa ruas jalan tersebut semestinya sudah harus di lakukan perbaikan.


"Ini sudah lama pak tidak di perbaiki dan juga sering terjadi kecelakaan apa lagi saat musim penghujan ,sedangkan musim kemarau begini saja masih ada yang kecelakaan akibat lubang jalannya terlalu dalam," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • LSM Trinusa Tubaba Minta Pemerintah Segera Perbaiki Ruas Jalan Provinsi Di Tiyuh Murni Jaya
  • 0

Terkini

Topik Populer