Iklan

Lili Suherli Msi Mencoba Maju di pilkada kuningan

POPULARITAS NEWS
Friday, May 17, 2024, May 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T17:18:57Z


Popularitasnews#kuningan Satu lagi muncul dari putra kuningan ketua partai demokrat lili suherli Msi mencoba maju di pilkada 2024 yg punya misi sama untuk membangun perubahan dan kemajuan kuningan ke arah yg lebih baik(kamis 16/5/2024).


Untuk maju di pilkada perlu membangun koalisi dg partai lain yg mungkin peraihan kursi di DPRD hampir sama diantaranya partai PAN meraih 3 kursi, Nasdem 3 kursi dan lebih bagus lagi kalo mau koalisi dg Partai PPP yg meraih 4 kursi di pileg 2024 dan kalo itu terjadi berarti terkumpul 13 kursi untuk pemenuhan 10 kursi legal stending, kata pria yg kerap di sapa bang willy itu.


Selain dari empat partai, ada dari partai lain dan dari idependen yg mencoba maju di pilkada kuningan yg berlomba untuk meraih simpatisan masyarakat dengan berharap bisa memimpin kuningan lebih maju dan mandiri.


Dari semua kandidat yg ikut pencalonan pilkada di kuningan, siapa saja yg terpilih untuk memimpin kuningan yg penting mereka bisa membangun kuningan lebih baik lagi dan mereka pro rakyat peduli dengan masyarakat kecil tanpa terkecuali,jelasnya sembari mengakhiri percakapan.(**)


Komentar

Tampilkan

  • Lili Suherli Msi Mencoba Maju di pilkada kuningan
  • 0

Terkini

Topik Populer